TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI/Polri Berharap, Lampung Bebas Narkoba dan Begal di Tahun 2017

By 02 Jan 2017 Kodam II/Sriwijaya
dsc_03

Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf Hadi Basuki, S.Sos, MM, bersama Gubernur Lampung H. M. Ridho Ficardo, Kapolda Lampung Irjen Pol Sudjarno, Wakapolda, Kapolres, Kasrem 043/Gatam, Kasad Brimob dan unsur Forkopimda Provinsi Lampung, mengikuti kegiatan sambut malam pergantian tahun 2016-2017 di Tugu Adipura Bandar Lampung, Minggu (1/1)

Sebelum kegiatan tersebut,  Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki, S.Sos, MM, bersama dengan Gubernur, Kapolda, Wakapolda serta unsur Forkopimda Provinsi Lampung menghadiri acara ramah tamah bersama di Polresta Bandar Lampung. Dalam kesempatan itu dimanfaatkan oleh Danrem untuk memperkenalkan diri selaku pejabat yang baru sebagai Komandan Korem 043/Gatam.

Usai ramah tamah, seluruh rombongan Gubernur Lampung langsung berjalan kaki menuju Tugu Adipura Bandar Lampung guna bergabung bersama masyarakat dalam rangka menyambut malam pergantian tahun.

Gubernur Lampung yang didampingi Kapolda Lampung, Danrem 043/Gatam, berharap semoga apa yang dikerjakannya dapat dipermudah pada tahun 2017. “Semoga pembangunan Lampung semakin maju dan berjalan dengan lancar serta rakyat juga semakin aman dan sejahtera,” harapnya.

Sementara Kapolda Lampung dan Danrem 043/Gatam berharap pada tahun 2017 tidak ada lagi narkoba, begal dan tindak pidana lainnya. (Penrem 043/Gatam).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Artikel Tips Kesehatan Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam V/Brawijaya Dinas Penerangan Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodam IX/Udayana
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI/Polri Berharap, Lampung Bebas Narkoba dan Begal di Tahun 2017