TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Wujud Kemanunggalan TNI – Rakyat, Koramil dan Warga Gotong Royong Urug Jalan

By 20 Jan 2017 January 19th, 2018 Kodam IV/Diponegoro
bra1 uruk jalan

Koramil 06/Tersono bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong/kerja bakti pengurugan Sirtu (pasir batu) di jalan yang menghubungkan antara Desa Harjowinangun Timur dan Desa Harjowinangun Barat yang telah lama belum diaspal dan rusak berat.

Kegiatan yang dikerjakan kurang lebih lima hari dari tanggal 14 sampai dengan 18 Januari 2017 ini dalam rangka meningkatan perekonomian warga dan akses jalan transportasi hasil pertanian warga serta akses anak-anak ke sekolah.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Danramil 06/Tersono Kapten Czi Agus Daryanto dan Slamet Urip Kades Harjowinangun Timur dengan sasaran pengurugan serta meratakan jalan yang berlubang dan becek dengan Sirtu sepanjang ± 3 x 700 Meter.

“Kami atas nama pribadi dan selaku perwakilan warga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak TNI dari Koramil 06/Tersono yang telah membantu dan kerja bakti bersama kami. Kami juga menghaturkan terima kasih yang mendalam kepada Bapak Danramil 06/Tersono Kapten Czi Agus Daryanto yang telah memberikan bantuan Sirtu sebanyak 12 rit sehingga kami sebagai warga masyarakat sangat terbantu, sebab dari kebutuhan Sirtu 15 rit untuk pengurugan jalan, sisanya yang 3 rit swadaya masyarakat dan 12 rit merupakan bantuan dari bapak Danramil,” ungkap Kades Slamet.

Dalam kesempatan tersebut Danramil menyampaikan permohonan mohon maaf apabila dalam pergaulan dan kebersamaan selama ini terdapat kesalahan dalam tingkah laku maupun tutur kata.”Kami adalah manusia biasa yang tidak pernah luput dari kesalahan dan kekhilafan. Saya pamit dan mohon diri karena kurang lebih dua bulan lagi saya akan memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) dan kembali menjadi masyarakat lagi, beternak itik dan pulang ke kampung halaman di Salatiga,” ujar Danramil. (Pendam 4)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Wujud Kemanunggalan TNI - Rakyat, Koramil dan Warga Gotong Royong Urug Jalan