TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Yonif 132/Bima Sakti Adakan Lomba Lari 10 K dan Gowes Bersama

By 30 Jan 2017 January 19th, 2018 Kodam I/Bukit Barisan
7

 

Dalam rangka memeriahkan HUT ke-58 Batalyon Infanteri (Yonif) 132/Bima Sakti menyelenggarakan perlombaan lari 10 K dan gowes bersama, bertempat di Salo Bangkinang, Riau, Sabtu (28/01/2017).

Disamping lari 10 K dan gowes bersama, kegiatan lain yang dilaksanakan adalah lomba mewarnai dan melukis bagi anak TK/PAUD, karya bakti pembersihan situs bersejarah dan donor darah.

Danyon 132/BM Letkol Inf Nurul Yakin, MA mengatakan, kegiatan lomba lari dan gowes bersama ini dimaksudkan agar tercipta kebersamaan dan kekompakan antara prajurit Yonif 132/BS bersama masyarakat Riau.

Danyon menambahkan, acara ini dibuat bukan saja untuk para prajurit TNI, tetapi juga untuk semua masyarakat Kampar. “Saya sangat berterima kasih kepada para peserta lari 10 k dan peserta gowes bersama yang telah bersedia meluangkan waktu untuk meramaikan acara ini,”tuturnya.

“Tujuan utama dari acara ini bukan saja memeriahkan HUT Batalyon ke 58 saja,tapi hendaknya kegiatan ini dapat diramaikan dan dinikmati sehingga bisa tetap terjalin hubungan silaturrahmi dengan seluruh lapisan masyarakat,”tutup Danyon.

Ditempat yang sama salah seorang anggota komunitas sepeda Koseka H.Wizar Dona sangat mengapresiasi kegiatan gowes bersama yang diadakan dalam rangka memeriahkan HUT Batalyon ke 58. “Kami atas nama seluruh komunitas sepeda yang ada di Kabupaten Kampar ini sangat berterima kasih kepada Pak Danyon dan seluruh anggota yang telah mengundang kami gowes bersama 20 km ini,”ungkapnya.

“Dirgahayu Batalyon 132/Bima Sakti ke 58, jayalah TNI dan semoga selalu dekat dengan masyarakat”tutup H.Wizar Dona yang mewakili seluruh komunitas sepeda se-Kabupaten Kampar.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Yonif 132/Bima Sakti Adakan Lomba Lari 10 K dan Gowes Bersama