Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Ajendam IM Gelar Stand Kampanye Kreatif Penerimaan Prajurit TNI AD

Dibaca: 80 Oleh 20 Feb 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangka mengundang animo masyarakat umum untuk menjadi prajurit TNI AD, Ajendam Iskandar Muda menggelar Stand Kampanye Kreatif Penerimaan prajurit karier TNI AD, baik Taruna dan Taruni Akademi Militer, calon Bintara serta calon Tamtama, Minggu (19/2/2017).

Kawasan kuliner Blang Padang merupakan salah satu destinasti tersendiri yang unik bagi pecinta kuliner yang ramai dikunjungi masyarakat. Untuk menarik pengunjung stand, disediakan hiburan musik akustik “Viku Band” dari personel Ajendam. Dan ini menjadi pilihan Ajendam Iskandar Muda untuk menggelar acara kampanye kreatif penerimaan prajurit karier TNI AD di malam hari di lokasi tersebut.

Selain menyediakan berbagai informasi tentang proses rekrutmen prajurit TNI AD. Stand juga menyediakan majalah-majalah dan buku yang mengupas tentang TNI dan pemutaran film menjadi prajurit TNI mulai dari proses seleksi perekrutan, masa pendidikan maupun masa berdinas menjalankan tugas.

Zulkifli Adi seorang remaja asal dari Gampong Keudah mengatakan, dirinya tertarik mengunjugi stand dan merasa senang dapat memperoleh informasi seputar penerimaan prajurit TNI yang langsung disampaikan oleh personel dari Ajendam. “Saya merasa tertarik dan menyempatkan mengunjungi stand TNI, banyak informasi yang saya peroleh untuk menjadi seorang TNI dan itu langsung disampaikan oleh anggota TNI yang bertugas di stand,” ungkap Zulkifli Adi.

Baca juga:  Pendam IM Berikan Pelatihan 60 Prajurit Ilmu Editing Foto dan Video Jurnalistik

Kemudian Zulkifli Adi mengutarakan keinginannya bahwa setelah lulus SMU ingin mendaftar Secaba TNI AD, walaupun orang tuanya hanya seorang nelayan, menjadi tentara menjadi cita-citanya sejak awal. “Saya ingin mengangkat derajat orang tua saya yaitu dengan menjadi seorang anggota TNI. Semoga cita-cita saya bisa tercapai,” pungkasnya.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel