TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Athan Australia Kunjungi Kodam VI/Mulawarman

By 15 Feb 2017 15:44Kodam VI/Mulawarman
IMG-20170215-WA0022

 

Asintel Kasdam VI/Mulawarman Kolonel Inf Dedi Hardono menerima kunjungan kehormatan Atase Pertahanan (Athan) Kedutaan Besar Australia Kolonel Maatthew Campbell, bertempat di VIP Room Makodam VI/Mlw Balikpapan, Selasa (14/2/2017).

Asintel mengatakan, kunjungan kehormatan tersebut dalam rangka silaturahmi dan perkenalan diri sebagai pejabat baru Atase Pertahanan Kedutaan Besar Australia. “Sebagai negara bertetangga, Indonesia dan Australia perlu membuka diri untuk bekerjasama baik di bidang keamanan, alih teknologi, tukar-menukar informasi dan pengetahuan di bidang kemiliteran”, jelas Asintel.

Sementara itu, Kolonel Maatthew Campbell menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang telah dilakukan selama ini, terutama dalam mengatasi masalah –masalah di wilayah perbatasan untuk mencegah kejahatan transnasional. “Semoga dengan kunjugan ini, kita dapat meningkatkan hubungan dan kerjasama yang selama ini terjalin”, terang Maatthew.

Dalam menerima kunjungan Athan Australia tersebut Asintel didampingi beberapa pejabat Kodam VI/Mulawarman. Di akhir kunjungan kedua pejabat saling bertukar cinderamata dan dilanjutkan dengan foto bersama.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam VI/Mulawarman PORAD Kostrad Puspen TNI Ton Tangkas
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Athan Australia Kunjungi Kodam VI/Mulawarman