TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Babinsa Assologaima Terus Pererat Hubungan antara TNI dengan Warga Kampung Kimbim Abepura

By 25 Feb 2017 12:52Kodam XVII/Cenderawasih
WhatsApp Image 2017-02-25 at 10.02.39

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1702-05/Assologaima melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh adat kampung Kimbim Distrik Assologaima sdr. Martinus beserta warga setempat, Kamis (23/2).

Kegiatan komunikasi sosial ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota koramil 1702-05/Assologaima dengan masyarakat, sehingga dapat terjalin koordinasi dan kerja sama yang lebih baik.

“Agar pada pelaksanaan tugas dilapangan nanti, anggota Koramil Assologaima dapat berjalan dengan lancar dan baik, yaitu terjalin kerjasama yang kuat antara TNI dan Masyarakat,” kata Serma Gombo.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa dengan adanya komunikasi sosial ini pihaknya akan mengetahui apa yang menjadi kendala masyarakat, khususnya di kampung Kimbim distrik Assologaima.

Sdr. Martinus sebagai tokoh adat setempat menyampaikan bahwa pihaknya sudah sering mendapat saran-saran dari Babinsa agar tetap menjaga kerukunan dan keamanan di kampung ini.

“Saya senang karena bapak Babinsa mau mendengar dan menampung segala aspirasi warga di sini dan membantu mencari solusi bagi setiap kendala ataupun masalah yang dihadapi oleh warga. Kami berharap agar hubungan ini dapat terus terjalin dengan baik”, katanya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XVII/Cenderawasih
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Babinsa Assologaima Terus Pererat Hubungan antara TNI dengan Warga Kampung Kimbim Abepura