TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 1006/Martapura Menerima Penghargaan Wahana Tata Nugraha Kabupaten Banjar

By 08 Feb 2017 14:19Kodam VI/Mulawarman
4

Komandan Kodim (Dandim) 1006/Martapura Letkol Arm Andi Martopo, S.E. menerima penghargaan Wahana Tata Nugraha tahun 2016 yang diserahkan langsung oleh Bupati Banjar H.Kholilrurrahman, di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Senin (6/2/2017).

Penghargaan ini merupakan keberhasilan dari Dandim 1006/Martapura dan jajarannya sebagai mitra kerja Pemerintah Daerah dalam mewujudkan aspirasi masyarakat mendukung pembangunan melalui sumber daya manusia.

Bupati Banjar H.Kholilrurrahman menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya atas keterlibatan Kodim 1006/Martapura dalam mendukung program pemerintah. “Piala Wahana Tata Nugraha diberikan kepada daerah yang berhasil lolos dari beberapa tahapan penilaian atau seleksi yang cukup ketat dari Kementerian Perhubungan RI,” ujarnya.

Bupati mengatakan, tahap penilaian yang dilakukan meliputi, aspek Administrasi, Terminal Angkutan, Pajak Kendaraan Bermotor, dan komitmen dari Kepala Daerah terkait kebijakan di bidang perhubungan. “Saya mengajak masyarakat untuk tetap terus menjaga kawasan tertib lalu lintas, menjaga dan merawat ruang tata kota, sehingga ke depan akan lebih baik lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, Dandim 1006/Martapura Letkol Arm Andi Martopo, S.E., mengaku sangat senang dengan penghargaan Wahana Tata Nugraha ini. “Kodim 1006/Martapura hanya bisa memberikan dukungan dalam meningkatan kinerja Pemerintah Kabupaten melalui Dinas Perhubungan,” tegasnya.

“Kita akan selalu membangun kemitraan mendukung program pemerintah dalam menjaga ketertiban kawasan lalu lintas serta meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tetap menjaga kelestarian ruang tata kota menjadi hijau, bersih dan lestari,”tutur Letkol Arm Andi Martopo.

Selain Dandim 1006/Martapura, juga yang menerima perhargaan dari Bupati Bandar adalah Sekda Banjar Ir. Nasrunsyah, MAP., Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo. Tak ketinggalan, kepada kelompok tani yang produktif juga diberikan alat pertanian dan penyerahan bibit cabai.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam Iskandar Muda Kodam V/Brawijaya Kodam XVI/Patimura Tips Kesehatan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 1006/Martapura Menerima Penghargaan Wahana Tata Nugraha Kabupaten Banjar