TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dankodiklat TNI AD : Rapat Pimpinan Mewujudkan Kesamaan Persepsi

By 17 Feb 2017 14:22Kodiklat
bra2a

Komandan Kodiklat TNI AD Letnan Jenderal TNI Agus Kriswanto secara resmi membuka acara Rapat Pimpinan Kodiklat TNI AD TA 2017. Kegiatan rapat ini bertempat di ruang Ganesha Makodiklat TNI AD jalan Aceh No. 50 Bandung, Kamis (16/2/2017).

Dalam sambutannya Komandan Kodiklat TNI AD menyampaikan bahwa Rapim Kodiklat TNI AD ini merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan Rapim TNI dan Rapim TNI AD yang telah dilaksanakan sebelumnya. Rapat ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menyamakan Persepsi, menyampaikan kebijakan dan garis besar Petunjuk Pelaksanaan Program dan Anggaran TA. 2017 serta menyampaikan pokok-pokok kebijakan pimpinan TNI AD pada tahun 2017. Sedangkan sasaran yang hendak dicapai adalah terwujudnya kesamaan persepsi dalam melaksanakan Program Kerja dan Anggaran TA. 2017 secara optimal

Lebih lanjut, dalam sambutannya Dankodiklat menyampaikan arahan Panglima TNI maupun Kasad tentang kondisi lingkungan strategis NKRI saat ini. Untuk itu Dankodiklat mengharapkan pokok-pokok bahasan yang telah disampaikan baik oleh Panglima TNI maupun Kasad juga pokok-pokok bahasa menyangkut program Kodiklat TNI AD hendaknya dijadikan pedoman dalam menjabarkan program kerja dan anggaran satuan masing-masing.

Kegiatan Rapim ini dihadiri oleh Wadan Kodiklat TNI AD Mayjen TNI Dr. Bachtiar, S.IP., M.A.P., para Danpussen, Inspektur, para Direktur, para Pamen Ahli, para Paban, para Dirbinum, Danpussimpur, Danpuslatpur, para Danpusdik, para Paku dan para Kabag, Kapen, Kaajen, Kasiprograr, Kasidalwasgar, Dandenma, Kakes, Kainfolahta dan Kadopusalins serta undangan lainnya.(Penkodiklat TNI AD).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Kodam II/Sriwijaya Berita Satuan Kodam V/Brawijaya Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dankodiklat TNI AD : Rapat Pimpinan Mewujudkan Kesamaan Persepsi