TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Digelaran Indonesia International Education & Training Expo (IIETE) 2017, TNI AD Ajak Seluruh Pelajar Bergabung dan Menjaga NKRI

By 01 Feb 2017 19:47AKMIL
WhatsApp-Image-2017-02-01-at-18.29

Sedikitnya 160 institusi pendidikan ternama baik dari dalam negeri Indonesia maupun dari luar negeri akan memeriahkan pameran terbesar dalam sektor pendidikan, Indonesia International Education & Training Expo (IIETE) ke-26 tahun 2017, di Hall A, B Jakarta Convention Center, 2 hingga 5 Februari 2017.

Tentara Nasional Indonesia (TNI) juga tidak ketinggalan mengikuti gelaran akbar ini. Kolaborasi sekolah kedinasan dari TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara akan turut menyemarakan pameran bersama sekolah kedinasan POLRI dan lainnya.

Nilai strategis gelaran IIETE ialah memberikan informasi kepada pelajar SMA/SMK/MA mengenai produk-produk pendidikan tinggi, mulai dari program pendidikan berjenjang Diploma, S1, S2, S3, profesi, kelas pararel, kelas internasional, program pelatihan hingga program kedinasan. Tentunya informasi pendidikan ini sangat diperlukan untuk menentukan pilihan perguruan tinggi mana yang sesuai dengan minat dan cita-cita yang diinginkan. Pastinya melalui pameran ini, pelajar calon mahasiswa berkesempatan untuk menggali informasi mengenai institusi perguruan tinggi sebanyak-banyaknya.

Tak mengherankan, jika dalam gelaran IIETE kali ini, penyelenggara berinisiatif mengakomodasi kehadiran pelajar SMA/SMK/MA se-Jabodetabek melalui kendaraan bis, menjemput dan memulangkan kembali para pelajar untuk datang ke lokasi pameran di JCC Jakarta dengan didampingi oleh guru pembimbing sekolah masing-masing tentunya.

Ayo kunjungi Indonesia International Education & Training Expo 2017, 2-5 Februari 2017, Hall A,B JCC Senayan Jakarta dan jangan lupa kunjungi stand TNI AD untuk mendapatkan informasi lengkap tentang Akademi Militer (Akmil) dan bergabunglah menjadi TNI melalui Taruna Akmil untuk menjaga NKRI.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Digelaran Indonesia International Education & Training Expo (IIETE) 2017, TNI AD Ajak Seluruh Pelajar Bergabung dan Menjaga NKRI