Kodam II/Sriwijaya

Hadirkan Pengobatan Massal dan Sunatan Gratis Bagi Warga Bengkulu

Oleh 22 Feb 2017 Januari 22nd, 2018 No Comments
#TNIAD 

 

Dalam rangka memperingati HUT Ke-71 Korem 041/Garuda Emas menyelenggarakan kegiatan bakti sosial berupa pengobatan dan sunatan massal bagi masyarakat, di Kelurahan Bumi Ayu Kecamatan Selebar, Bengkulu, Selasa (21/02/2017).

Kegiatan yang bertemakan “Bakti Sosial Pengobatan Massal dan Sunatan Massal Dalam Rangka HUT Ke-71 Korem 041/Gamas Tahun 2017, merupakan kerja sama antara Korem 041/Gamas dengan Denkesyah 02.04.

Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Andi Muhammad mengajak masyarakat untuk memahami dan menyadari betapa pentingnya menjaga kesehatan. “Kalau memang sakit ya segera berobat dan yang lebih penting adalah menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat,”ujarnya.

Danrem menyampaikan, pengobatan dan sunatan massal ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian Korem 041/Gamas kepada warga yang membutuhkan. “Kami hadirkan pengobatan dan sunantan massal agar masyarakat Bengkulu makin sehat,”ungkapnya.
Sementara Komandan Kesehatan Wilayah (Dandenkesyah) Letkol Ckm I Ketut Djulijasa mengatakan, kegiatan Baksos ini merupakan rangkaian kegiatan HUT ke- 71 Korem 041/Gamas. “Kami ingin berbagi dengan sesama dalam wujud pelayanan kesehatan,”tuturnya.

Kegiatan Baksos pengobatan massal dan sunatan gratis ini sangat diminati warga dengan berbondong-bondong mendatangi pos kesehatan untuk memeriksakan kesehatannya.

Baca juga:  PANGLIMA TNI : BINA BUDAYA BERSEMANGAT DAN IKHLAS DALAM SETIAP PELAKSANAAN TUGAS

Berita Terkait

Komentar