Skip to main content
Kostrad

Kaskostrad: Anggota Satgas Harus Mensejahterakan Masyarakat Perbatasan

Dibaca: 2476 Oleh 04 Feb 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 

 

Kepala Staf Kostrad (Kaskostrad) Mayor Jenderal TNI Cucu Somantri memberikan pengarahan kepada seluruh anggota yang akan melaksanan tugas pengamanan perbatasan (Satgas Pantas) RI-PNG Yonif Para Raider 503/18/2 Kostrad, Selasa (31/1/2017) di lapangan Yonif Para Raider 503/18/2 Kostrad.

Didampingi Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayor Jenderal TNI Benny Susianto, S.I.P. Kedatangan Kaskostrad kali ini bertujuan untuk memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Para Raider 503/18/2 Kostrad yang akan bertugas.
Dalam pengarahannya kepada seluruh anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Para Raider 503/18/2 Kostrad, Kas Kostrad menyampaikan bahwa Merauke merupakan daerah perbatasan langsung dengan negara Papua Nugini.

“Yang menjadi tugas utama kalian yaitu,  mensejahterakan masyarakat Papua dengan mengajarkan tata cara bercocok tanam yang baik serta mengajarkan pendidikan”. tegas Kaskostrad.

 

Kaskostrad juga menyampaikan bahwa Papua tidak akan pernah merdeka karena Papua memang sudah merdeka. Yang membuat Papua dapat terpisah dari NKRI apabila bersinggungan dengan permasalahan Hak Asasi Manusia (HAM) dengan membodohi rakyat.

Baca juga:  Satgas Yonif 731/Kabaresi Bangun Karakter Anak Lewat TPQ

Untuk itu Kaskostrad Mayor Jenderal TNI Cucu Somantri berpesan kepada seluruh perwira untuk melaksanakan tugas dengan baik, hindari pelanggaran yang dapat menyakiti hati rakyat.

“Perlakukanlah mereka dengan baik dan sayangilah mereka”. ujar Kaskostrad. (Pen Kostrad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel