TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Keamanan Terjamin, Pilkada Lancar

By 15 Feb 2017 19:51Kodam V/Brawijaya
10a

 

Kepala Staf Korem (Kasrem) 083/Bdj Letkol Kav Rahyanto Edy Yunianto menghadiri apel gelar pasukan pengamanan Pemilihan Walikota Batu tahun 2017, bertempat di alun-alun Kota Batu-Malang,Jawa Timur, Selasa, (12/2/2017).

Kasrem mengatakan, keamanan merupakan prioritas utama saat berlangsungnya kegiatan pesta demokrasi tersebut. “Kita melakukan langkah-langkah preventif dengan cara pendekatan kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda. Jika rasa aman tercipta, Pilkada pasti lancar,”ujarnya.

“Kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk ikut bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan, mengikuti peraturan yang ditentukan agar pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan lancar,”ujar Kasrem.

Apel gelar ini dipimpin Kapolres Batu yang melibatkan 1 SSK dari TNI, 3 SSK dari Brimob, 2 SSK dari Dalmas Polda, 5 SSK dari Dalmas, 4 SSK dari Pam TPS dan 1 SSK dari gabungan Reskrim dan Lantas serta 1 SSK dari Linmas.

Adapun peralatan yang digelar terdiri dari 2 unit Security Barier, 2 unit Barakuda Escape, 1 unit Darve, 1 unit Jibom dan 1 unit K 9.

Hadir pada apel gelar tesebut  Irwasda Polda Jatim, Dir intel Polda, Dansat TNI dan Polri wil Kota Batu-Malang-Jatim, Forpimda Batu, Ketua KPUD Batu, Ketua Panwaslu Batu dan SKPD se Kota Batu.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Keamanan Terjamin, Pilkada Lancar