Skip to main content
Kostrad

Kepala Adat : Kami Sangat Senang Dengan Keberadaan Satgas Pamtas Yonif Raider 321/GT

Dibaca: 24 Oleh 01 Feb 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pos Imbate Satgas Pamtas RI – RDTL Yonif Raider 321/Galuh Taruna (GT) Kostrad yang dipimpin oleh Serka Asep Nana dan Masyarakat Bersatu Padu melaksanakan karya bakti pengecoran jalan sepanjang 5 kilometer di daerah Desa Imbate, Kecamatan Bikomi Ninulat, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi NTT. Adapun materil yang digunakan hasil dari swadaya masyarakat dan pos.

Karya bakti ini merupakan cerminan kebersamaan dan kerukunan antar lapisan masyarakat. Mereka bersatu padu dalam mengatasi permasalahan dan kesulitan yang dihadapi masyarakat. Hal ini dilakukan oleh Pos Imbate Satgas Pamtas RI – RDTL Yonif Raider 321/Galuh Taruna (GT) Kostrad dan masyarakat bersatu padu dalam mengatasi permasalahan akses jalan. Selama ini yang menjadi kendala terutama pada musim hujan, karena jalan yang masih tanah dan berbatu mengakibatkan jalanan licin, sehingga cukup menganggu transportasi masyarakat. Terutama apabila ada masyarakat yang sakit untuk evakuasi ke Puskesmas menjadi kendala.

Menurut Komandan Pos Imbate Satgas Pamtas RI – RDTL Yonif Raider 321/ Kostrad Serka Asep Nana,“Pengecoran jalan tersebut bertujuan untuk mengatasi kesulitan transportasi masyarakat.Kami selaku Satgas selalu berupaya untuk berpartisipasi membantu masyarakat sekuat tenaga dalam mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah kami sehingga TNI dan masyarakat selalu bersinergi dengan baik”.

Baca juga:  Donor Darah Yonif Mekanis 412/6/2 Kostrad

Demikian juga menurut masyarakat yang diwakili oleh Kepala Adat yang mengatakan, “Kami sangat senang dengan keberadaan Satgas Pamtas Yonif R 321/GT Kostrad. Mereka selalu ada ditengah-tengah kami dan mereka tanpa lelah selalu

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel