TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kepala Desa Ubung Kaja: “TNI Luar Biasa”

By 25 Feb 2017 12:55Kodam IX/Udayana
WhatsApp Image 2017-02-25 at 10.01.29

Dalam rangka mempererat kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Pendam IX/Udayana sebagai badan pelaksana yang menyelenggarakan peran fungsi penerangan di wilayah Kodam IX/Udayana melaksanakan pembinaan teritorial satuan non kewilayahan tahun 2017,di Banjar Liligundi, Desa Ubung Kaja, Denpasar, Bali, Jumat (24/2/2017).

Pendam IX/Udayana juga menyelenggarakan kegiatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat berupa pembinaan teritorial yang meliputi karya bakti dan komunikasi sosial.

Pukul 06.45 Wit, personel Pendam IX/Udayana beserta seluruh masyarakat setempat menyelenggarakan karya bakti berupa pembersihan jalan Banjar Liligundi Desa Ubung Kaja di sepanjang Jalan Kebo Iwa sampai dengan Jalan Raga Natha.

Kegiatan bersama masyarakat ini diawali dengan sambutan Kepala Penerangan Kodam IX/Udayana Kolonel Inf Hotman Hutahaen yang dibacakan oleh Kasi Listra Pendam IX/Udayana Mayor Kav Nyoman Arya Jayantara S.Sos. Dalam sambutannya, Kapendam IX/Udayana mengatakan, anggota Pendam IX/Udayana untuk tetap memupuk kebersamaan dengan masyarakat terutama di wilayah desa binaan sebagai wujud pengabdian bangsa dan Negara serta menjaga keutuhan NKRI.

Sambutan hangat dari Kepala Desa Ubung Kaja I Wayan Wirta, ST diawali dengan kata-kata “Luar Biasa…TNI Luar Biasa!!!” menujukan kepada semua orang yang terlibat dalam kegiatan karya bakti atas kepeduliannTNI serta ucapan terima kasih kepada TNI atas terlaksananya karya bakti di desanya.

Dengan semangat dan penuh rasa kekeluargaan , I Wayan Tirta mengajak seluruh personel Pendam IX/Udayana ikut bersama masyarakat berolah raga bersama dengan bermain futsal usai pembersihan desa.

Hadir dalam kegiatan karya bakti ini antara lain warga Banjar Liligundi, Perangkat Desa Ubung Kaja, Kelompok Jumantik, Linmas, Pecalang dan Ibu ibu PKK serta Kelompok Gertak PSN sebanyak 200 orang. (Pendam IX/Udayana)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kepala Desa Ubung Kaja: “TNI Luar Biasa”