TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil 04/Ngadirejo Bantu Warga Pembuatan Jalan Di Desa Katekan Kec. Ngadirejo

By 15 Feb 2017 17:21Kodam V/Brawijaya
12a

 

Anggota Koramil 0706-04/Ngadirejo Serda M. Nurul melaksanakan bakti TNI membantu warga melaksanakan pembuatan jalan di kelurahan Katekan Kecamatan Ngadirejo, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah. Kegiatan tersebut bentuk tindak lanjut dan kerja nyata Babinsa dalam membantu masyarakat dalam bidang bakti TNI.

Dengan cekatan Babinsa Katekan mencangkul dengan penuh semangat dan antusias. Di sela-sela istirahat Babinsa Katekan Serda M. Nurul mengatakan bahwa para Babinsa siap selalu membantu warga sekalipun hari libur.

“Kegiatan seperti ini sudah biasa kami lakukan, kami sangat senang dan bangga bila bisa membantu warga apalagi kerja bakti pembuatan jalan ini. kami sebagai aparat komando kewilayahan harus dekat dengan rakyat sehinga kedekatan seperti ini akan mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat sehingga dengan rakyat TNI kuat’, ucap Serda M. Nurul

Ucapan terima kasih disampaikan Kepala Dusun Ginari kepada Babinsa Koramil 0706-04/, kehadiran Babinsa membuat semangat warganya menjadi terpacu.

“Warga kami antusias sehingga banyak yang datang sehingga akan mempercepat pembangunan, sekali lagi kami mewakili warga mengucapkan banyak terma kasih kepada bapak Babinsa,” ucapnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil 04/Ngadirejo Bantu Warga Pembuatan Jalan Di Desa Katekan Kec. Ngadirejo