Skip to main content
Kostrad

Kostrad Berbagi Untuk Masyarakat Jember

Dibaca: 75 Oleh 02 Feb 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Batalyon Infanteri Raider 509 Kostrad melaksanakan kegiatan bakti sosial bagi masyarakat kurang mampu di Desa Curah Jambe, Kecamatan Sumber Jambe, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Rabu (1/2/2017).

Komandan Batalyon Infanteri Raider 509 Kostrad Letkol Inf Beny Setiyanto mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan kerjasama antara Yonif Raider 509 Kostrad dengan komunitas “Mari Berbagi Jember”. Bantuan yang kita berikan adalah pakaian layak pakai dan sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan,”katanya.

Danyon menyampaikan, kegiatan ini sebagai salah satu bagian dari rangkaian pembinaan teritorial, yang merupakan wujud nyata kepedulian TNI terhadap kesulitan yang dihadapi masyarakat. “Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini, setidaknya dapat membantu dan mengurangi beban masyarakat kurang mampu di Desa Curah Jambe,”ujarnya.

“KehadiranTNI senantiasa meringankan beban rakyat dimanapun berada dan bertugas, sebab TNI lahir dari rakyat dan berbuat untuk rakyat,” ungkap Letkol Inf Beny.

Baca juga:  BPK RI Periksa Alutsista TNI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel