Skip to main content
Kostrad

Melalui Fun Bike, Kostrad Jalin Kebersamaan Dengan Polri

Dibaca: 25 Oleh 22 Feb 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Prajurit Batalyon Para Raider 501/Bajra Yudha Kostrad, Kodim 1803/Madiun bersama Polres Madiun Kota menggelar olahraga bersama guna menjalin keakraban antara TNI dan Polri di wilayah Madiun, Sabtu (18/2/2017).

Acara dimulai pukul 07.00 WIB dengan melakukan olahraga bersepeda ( Fun Bike). Namun sebelumnya, seluruh peserta melakukan apel pagi bersama. Kegiatan dilanjutkan dengan senam pemanasan selanjutnya pelepasan peserta Fun Bike.

Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Para Raider 501/Kostrad Letnan Kolonel Inf Edy Widyanto, S,Sos. menyambut baik kegiatan olahraga bersama antara TNI dan Polri. Danyonif mengharapkan melalui olahraga ini dapat memberi dampak yang positif terhadap seluruh anggota TNI maupun Polri, untuk meningkatkan silaturahmi dan kerja sama diantara kedua instansi.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan hubungan TNI dan Polri semakin solid sehingga dapat mengatasi setiap permasalahan yang ada. “Terima kasih kepada Kapolres Madiun Kota dan jajaran yang telah mengadakan kegiatan Fun Bike ini, ke depan agar dibuat lagi kegiatan seperti ini”, ujar Danyonif. (Penkostrad)

Baca juga:  Tingkatkan Cinta Tanah Air, Satgas Yonif R 509 Berikan Materi Wasbang Kepada Pelajar di Wiltas

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel