TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Membina Soliditas, Kapolda NTT Silahturahmi Ke Makorem 161 Wira Sakti

By 15 Feb 2017 17:14Kodam XVI/Patimura
13a

 

Kapolda NTT Brigjen Pol Agung Sabar Santoso didampingi beberapa staf melakukan kunjungan ke Makorem 161/Wira Sakti, Senin (13/02/2017). Kedatangan Kapolda NTT disambut langsung di depan Serambi Kehormatan Makorem oleh Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E.,M.M,, yang didampingi Kasrem, para Kasi dan Dan/Kabalak Korem 161/Wira Sakti.

Pada kesempatan ini Danrem mengucapkan selamat datang kepada Kapolda NTT beserta rombongan yang telah hadir bersilahturahmi dan dalam rangka membina soliditas di antara dua institusi TNI dan Polri.

Danrem mengatakan, dalam kondisi seperti saat ini, sinergitas sangat penting bagi TNI-Polri di tengah adanya upaya untuk memecah belah soliditas kedua institusi tersebut. Dikatakan Danrem, di wilayah NTT jalinan soliditas tersebut dapat berjalan dengan baik termasuk juga dengan unsur Forkopimda di tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

Kapolda NTT mengucapkan terima kasih kepada Danrem atas penerimaan kunjungannya di Makorem 161/Wira Sakti Kupang sebagai suatu tradisi yang baik untuk saling mengunjungi antar satuan yang perlu untuk tetap dijaga.

Kapolda mengatakan bahwa saat kunjungan kerja ke daerah lain juga menyempatkan diri berkunjung ke Kodim, Koramil dan Batalyon. Menurut Kapolda bagaimanapun antara TNI dan Polri harus tetap solid. Komunikasi antara dua institusi ini jangan sampai tersumbat, berbagai alat komuniksi dapat diberdayakan untuk mempercepat dan memudahkan koordinasi secara efektif. (Penrem 161/WS)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Membina Soliditas, Kapolda NTT Silahturahmi Ke Makorem 161 Wira Sakti