Skip to main content
Kodam XVI/Pattimura

Membina Soliditas, Kapolda NTT Silahturahmi Ke Makorem 161 Wira Sakti

Dibaca: 22 Oleh 15 Feb 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 

Kapolda NTT Brigjen Pol Agung Sabar Santoso didampingi beberapa staf melakukan kunjungan ke Makorem 161/Wira Sakti, Senin (13/02/2017). Kedatangan Kapolda NTT disambut langsung di depan Serambi Kehormatan Makorem oleh Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E.,M.M,, yang didampingi Kasrem, para Kasi dan Dan/Kabalak Korem 161/Wira Sakti.

Pada kesempatan ini Danrem mengucapkan selamat datang kepada Kapolda NTT beserta rombongan yang telah hadir bersilahturahmi dan dalam rangka membina soliditas di antara dua institusi TNI dan Polri.

Danrem mengatakan, dalam kondisi seperti saat ini, sinergitas sangat penting bagi TNI-Polri di tengah adanya upaya untuk memecah belah soliditas kedua institusi tersebut. Dikatakan Danrem, di wilayah NTT jalinan soliditas tersebut dapat berjalan dengan baik termasuk juga dengan unsur Forkopimda di tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

Kapolda NTT mengucapkan terima kasih kepada Danrem atas penerimaan kunjungannya di Makorem 161/Wira Sakti Kupang sebagai suatu tradisi yang baik untuk saling mengunjungi antar satuan yang perlu untuk tetap dijaga.

Baca juga:  Kemenpolhukam Gelar Rakor Implementasi Doktrin dan Strategi Hanneg

Kapolda mengatakan bahwa saat kunjungan kerja ke daerah lain juga menyempatkan diri berkunjung ke Kodim, Koramil dan Batalyon. Menurut Kapolda bagaimanapun antara TNI dan Polri harus tetap solid. Komunikasi antara dua institusi ini jangan sampai tersumbat, berbagai alat komuniksi dapat diberdayakan untuk mempercepat dan memudahkan koordinasi secara efektif. (Penrem 161/WS)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel