TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Meriahkan Hari Pers Nasional, Prajurit TNI di Bojonegoro Ikuti Donor Darah

By 10 Feb 2017 13:28Kodam V/Brawijaya
IMG-20170210-WA0022

 

Prajurit TNI Angkatan Darat dari Kodim 0813 Bojonegoro beserta Jajarannya ikut mendonorkan darahnya pada kegiatan sosial berupa donor darah dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional, di Jalan P. Mas Tumapel, Kamis (9/2) pagi. Kegiatan tersebut digelar oleh Wartawan Bojonegoro Bersatu (WBB) bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Bojonegoro.

Kegiatan yang mengusung tema “Dengan Hari PERS Nasional, Kita Jalin Rasa Kemanusiaan Melalui Budaya Donor Darah Bersama PMI” tersebut, dilakukan demi kepentingan bersama. “Donor darah ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi dengan sesama. Serta dengan niat tulus membantu mereka yang membutuhkan darah,” ujar Pelda Sugiyo, salah satu peserta donor.

Sementara itu, Ketua Wartawan Bojonegoro Bersatu (WBB) Heri Bono mengatakan, bahwa dana untuk pelaksanaan kegiatan ini, yang berupa konsumsi dan lainnya berasal dari swadaya dan kas para anggota WWB. “Kegiatan ini merupakan yang perdana dalam rangka menyambut Hari PERS Nasional di tahun 2017.

Menurutnya bahwa kedepan kegiatan seperti ini, akan di agendakan setiap setahun sekali. “Diharapkan, kedepan bisa bertambah para peserta donornya agar bisa menyuplai darah di PMI Bojonegoro,” tandasnya.

Selain TNI, Jajaran Kepolisian, SKPD Kabupaten Bojonegoro, pelajar serta masyarakat umum lainnya turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah tersebut. (Penrem 082/CPYJ).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Meriahkan Hari Pers Nasional, Prajurit TNI di Bojonegoro Ikuti Donor Darah