Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Pangdam IM : Adanya Sarana Dan Prasarana Tingkatkan Moril Dan Kinerja Prajurit

Dibaca: 1211 Oleh 14 Feb 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Tatang Sulaiman didampingi Ketua Persit KCK PD Iskandar Muda Ny. Dewi Tatang Sulaiman meresmikan Kolam Renang, Perumahan
Susun Prajurit, Lapangan Tembak dan Lapangan Yong Modoo di Komplek Kolam Renang Batalyon Infanteri Raider 112/DJ, Senin (13/2/17).

Menurut Pangdam bahwa
pembangunan dan peresmian sarana dan prasarana tempat tinggal dan latihan ini adalah sebagai wujud komitmen TNI AD dalam memenuhi sarana prasarana serta kesejahteraan prajurit guna membentuk prajurit TNI AD yang profesional dan memiliki kemampuan yang mumpuni.

“Ini adalah wujud komitmen dari pimpinan TNI AD untuk memenuhi sarans prasarana perumahan serta sarana prasarana latihan bagi prajurit”, tutur Pangdam.

Dengan diresmikannya perumahan susun prajurit serta sarana latihan, diharapkan akan memacu semangat serta moril prajurit agar terus menorehkan prestasi dalam kegiatan sehari-hari.

“Dengan adanya sarana prasarana ini, diharapkan moril prajurit bagus, keluarga bagus serta output nya kinerja juga bagus,” ujar Pangdam.

Kaitannya dengan rencana strategis kedepan yang akan disiapkan oleh Kodam IM yaitu akan menjadikan Batalyon Rider 112/ DJ sebagai batalyon utuh, sehingga tidak ada lagi kompi 112/DJ terpisah. Hal tersebut berpengaruh untuk memudahkan pengawasan dan pembinaan prajuritnya.

Baca juga:  Prajurit Kodam IM Unjuk Kemampuan Raid Penghancuran

Pangdam menekankan bahwa dengan sudah terpenuhinya beberapa sarana dan prasarana ini, semoga cita-cita “Sanggamara Bangkit” yang saat ini tengah dikumandangkan akan dapat terwujud. Mudah-mudahan sarana-sarana yang ada ini dapat mendorong program Sanggamara
Bangkit sebagaimana yang kita cita-citakan”, pungkas Pangdam.

Turut hadir dalam peresmian, Irdam, Danrindam, Para Pa Ahli, LO TNI AL, LO TNI AU, Para Asisten Pangdam, Kabalakdam, unsur Komandan Satuan jajaran Kodam Iskandar Muda serta para pengurus Persit KCK PD Iskandar Muda. (Pendam IM)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel