TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam V/Brawijaya dan Kapolda Bantu Korban Banjir Bandang Bojonegoro

By 17 Feb 2017 13:34Kodam V/Brawijaya
bra6b

 

Komandan Kodim (Dandim) 0813/Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo bersama Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro meninjau wilayah yang tertimpa bencana banjir bandang, di Dusun Sugihan, Desa Kedungsumber, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (15/2/2017).

Kunjungan Dandim bersama Kapolres tersebut dalam rangka menyerahkan secara langsung bantuan dari Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI I Made Sukadana dan Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Machfud Arifin, SH. kepada warga yang tertimpa bencana banjir.

Dandim mengatakan, bantuan yang disalurkan kepada masyarakat yang tertimpa bencana ini berupa beras, mie instan dan air mineral yang sangat dibutuhkan warga. “Bantuan ini merupakan bentuk keprihatinan dan kepedulian Bapak Pangdam dan Kapolda terhadap sesama dalam kesusahan,”ujarnya.

“Mari kita ambil pelajaran dari musibah ini. Kita harus yakin dibalik semua ini ada hikmah yang luar biasa. Kami berharap, bagi warga yang tertimpa musibah banjir bandang, untuk bersabar dan ikhlas atas ujian ini,” ujar Dandim 0813/Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo.

Dandim menyampaikan, tingginya curah hujan menyebabkan terjadinya banjir bandang di Bojonegoro terutama di kawasan bagian selatan ini. “Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan bila terjadi hujan terus-menerus agar mengungsi ke tempat yang lebih aman,” tandasnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam V/Brawijaya dan Kapolda Bantu Korban Banjir Bandang Bojonegoro