Skip to main content
Kostrad

Pangdivif 1 Kostrad Kunjungi Pos-Pos di Perbatasan RI-RDTL

Dibaca: 1131 Oleh 21 Feb 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 

Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad, Mayjen TNI A.M Putranto S.Sos, melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Markas Komando Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Raider 321/Galuh Taruna Kostrad di Desa Eban, Kec. Miomaffo Barat Kabupaten TTU, Minggu (19/2).

Kedatangan Pangdivif 1 Kostrad bersama rombongan yang menggunakan Helli Bell 412, di sambut oleh
Dansatgas Yonif Raider 321/GT Letkol Inf M. Ghoffar Ngismail.

Selain mengunjungi Mako Satgas, Pangdivif 1 Kostrad juga berkunjung ke Pos-Pos yang menjadi tanggung jawab Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Raider 321/Galuh Taruna Kostrad. Diantaranya yaitu Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Wini, Pos PLBN Motamasin di Kabupaten Malaka dan Pos Haslot.

Pada Kunjungan tersebut Pangdivif 1 Kostrad selain memberikan arahan juga memberikan bingkisan kepada Komandan Pos dan menyerahkan piagam penghargaan bagi prajurit berprestasi karena telah memperoleh senjata didaerah penugasan.

Dalam arahannya, Pangdivif 1 Kostrad mengatakan kepada prajurit yang sedang bertugas agar selalu melaksanakan anjangsana kepada masyarakat sekitar. Disamping itu, Pangdivif 1 Kostrad juga berpesan untuk selalu menjaga nama baik TNI dan selalu waspada serta terus melaksanakan kegiatan teritorial.

Baca juga:  Wanadri Trail Run 2019, Tiga Prajurit Yonif 312 Sapu Bersih Juara 13 K

Pangdivif 1 Kostrad juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas para prajurit yang telah menunjukan kinerja baik terhadap masyarakat disekitar lingkungan penugasan.

Turut bersama rombongan antara lain Pangdivif 1 Kostrad, Danrem 161/WS Brigjen TNI Teguh, Asops Kasdivif 1 Kostrad Kolonel Inf. Eron Firmansyah, Kasiops Rem 161/WS Kolonel Inf I Kadek Subawa, Danbrigif 13/1/Kostrad Kolonel Inf Dody Zulkarnaen.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel