AKMIL

Pererat Hubungan, Akmil dan BPD Jateng Olahraga Bersama

Oleh 11 Feb 2017 Januari 22nd, 2018 No Comments
#TNIAD 

Akademi Militer (Akmil) Magelang menggelar olahraga bersama dengan Bank Pembangunan Daerah (BPD) Jateng Wilayah Karesidenan Kedu meliputi Wilayah Magelang – Purworejo – Wonosobo – Temanggung, di Kesatrian Akmil, Magelang, Jumat (10/2).

Sekitar 60 staf dan karyawan BPD Jateng bersama dua orang Direksi yaitu Direktur Keuangan Bapak Radjim dan Direktur Kepatuhan Bapak Rahadi Widiyanto berbaur dengan pejabat Distribusi A,B dan Organik Akmil.

Mereka melakukan olahraga bersama dalam cabang bola volly dan tenis lapangan yang dipusatkan di lapangan tenis Indoor/Out Door, dan lapangan bola volly Akmil.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Akmil Mayor Jenderal TNI Arif Rahman ikut memeriahkan kegiatan tersebut dengan mengikuti cabang olahraga tenis Lapangan berpasangan dengan Letkol Inf Selamet Khusairi melawan pasangan dari BPD ( Wahyu Wibowo dan Rahadi Widiyanto), sementara peserta yang lainnya melaksanakan pertandingan bola voly .

“Kegiatan olahraga bersama ini dalam rangka mempererat silaturahmi dalam membina hubungan dan kerjasama antara Akmil dan Bank Pembangunan Daerah untuk bersama sama membangun Magelang,” tegas Mayor Jenderal TNI Arif Rahman. (Penhumas Akmil).

Baca juga:  Mahasiswa/I Politeknik Negeri Semarang Ikuti Pelatihan di Akmil

Berita Terkait

Komentar