Skip to main content
Kodam III/Siliwangi

Personel Korem 063/SGJ Terima Sosialisasi Dana Pensiun Lembaga Keuangan

Dibaca: 412 Oleh 14 Feb 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 

Prajurit dan PNS Korem 063/SGJ dan jajaran menerima sosialisasi produk dari BRI Dana Pensiun Lembaga keuangan (DPLK), serta penyerahan hadiah E-Banking kepada anggota Korem 063/SGJ oleh BRI atas penggunaan E-Banking.

Kegiatan sosialisasi dibuka Kasipers Korem 063/SGJ Letkol Caj Hadi Suryono mewakili Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Inf Bahram, bertempat di Aula Sunan Gunung Jati Makorem 063/SGJ, Cirebon, Senin (13/2/2017).

Kasipers Korem mengatakan, perkembangan teknologi memudahkan masyarakat untuk melakukan suatu kegiatan salah satunya mengadakan transaksi melalui E-Banking dengan menggunakan smartphone, namun tidak semua masyarakat mengetahui dan memanfaatkan kecanggihan yang ada karena belum mengetahui adanya layanan tersebut ataupun belum tahu bagaimana cara menggunakannya.

“Kepada seluruh prajurit dan PNS mengikuti perkembangan teknologi dan memanfaatkan kemajuan teknologi untuk pelaksanaan tugas satuan maupun kepentingan pribadi, manfaatkan sebaik-baiknya teknologi yang ada untuk kegiatan yang bermanfaat,”ujar Letkol Caj Hadi Suryono.

Kegiatan sosialisasi dana pensiun lembaga keuangan ini dipimpin Kepala unit BRI Gunungsari Riki Lukman Hakim, sementara sosialisasi Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) disampaikan oleh Eki dari Devisi Investment servis BRI Kanwil Bandung.

Baca juga:  Antisipasi Arus balik Mudik 2023, Kodim 0602/Serang Siapkan Satu Posko Pelayanan

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel