Kodam XII/Tanjungpura

Tampilah Menjadi Prajurit yang Dibanggakan

Oleh 17 Feb 2017 Januari 22nd, 2018 No Comments
#TNIAD 

Kepala Staf (Kasdam) XII/Tanjungpura Brigjen TNI Ahmad Supriyadi mewakili Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Andika Perkasa menutup pendidikan sekaligus melantik 188 Bintara TNI Angkatan Darat Tahap I Tahun 2017, di lapangan Secaba Rindam XII/Tanjungpura Kota Singkawang, Kalimatan Barat, Senin (13/2/2017).

Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Andika Perkasa dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Kasdam mengatakan, rasa bangga kepada para prajurit yang telah berhasil menempuh pendidikan Bintara tahap I ini.”Kesungguhan dan keseriusan dalam mengikuti pendidikan ini, akhirnya mengantarkan kalian menjadi prajurit TNI Angkatan Darat dengan pangkat Sersan Dua,”ujarnya.

Pangdam menyampaikan, keberhasilan yang telah dicapai selama mengikuti pendidikan dapat dijadikan sebagai motivasi dalam mengemban tugas selanjutnya. ”Tak hanya itu, momentum ini menjadi tonggak kalian menapaki perjalanan pengabdian di lingkungan TNI Angkatan Darat, khususnya di Kodam XII/Tpr. Tampilkan diri kalian menjadi sosok prajurit yang dibanggakan,”tegasnya.

Sementara itu, Serda Muhamad Dikma Maulana salah satu mantan siswa yang dilantik menyampaikan rasa senang dan bangga dapat menempuh pendidikan ini. “Merupakan suatu kebanggaan dapat menyelesaikan pendidikan ini dan selanjutnya siap mengabdikan diri menjadi prajurit TNI Angkatan Darat,”tuturnya.

Baca juga:  Pangdam, Pimpin Korps Rapor Asintel dan Kahubdam XII/Tanjungpura

Hadir dalam upacara ini antara lain, Asisten Kasdam XII/Tpr, Kabalakpus, para pejabat Pemda dan Tokoh masyarakat Pontianak.

Komentar