Kodam VI/Mulawarman

Tim Komisi I DPR RI Kunjungi Rumkit TK-II DR. R. Hardjanto Balikpapan 

Oleh 04 Feb 2017 Januari 22nd, 2018 Tidak ada komentar
Tim Komisi I DPR RI Kunjungi Rumkit TK-II DR. R. Hardjanto Balikpapan 
#TNIAD 

Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Johny L. Tobing menerima kedatangan Tim Komisi I DPR RI Mayjen TNI (Purn) Asril Hamzah Tanjung, S.Ip., beserta rombongan akan mengunjungi Rumah Sakit (Rumkit) Tk-II Dr. R. Hardjanto di Balikpapan, Kamis (2/2).

Tim Komisi I DPR RI tersebut terdiri dari Mayjen TNI (Purn) Asril Hamzah Tanjung, S.Ip., sebagai koordinator rombongan, Prof. DR. Bachtiar Ali, MA, Dr. Fayakun Adriadi Noor, M.Kom., Drs. H.M. Saiful Bahri Anshori, MP., Muhammad Afzal Mahfuz, SH. dan Agung Sulistiono, SH.

Adapun maksud dan tujuannya Komisi I DPR RI ke Balikpapan yaitu untuk mengumpulkan informasi terkait masalah kesejahteraan Prajurit dan PNS diantaranya masalah gaji, tunjangan, cuti, kenaikan pangkat, kesehatan dan ASABRI.

Tim Komisi I DPR RI juga meminta kepada jajaran RST Dr. R. Hardjanto tentang tata kelola keuangan dan sarana serta prasarana yang telah dimilki oleh Rumkit Dr. R. Hardjanto agar dikelola secara baik dan profesional.

Dalam kesempatan tersebut Kodam VI/Mlw juga menginformasikan berkaitan dengan persiapan dan kesiapan pembangunan Rumkit yang ada di wilayah perbatasan, informasi ini sangat bermanfaat sekali untuk mendukung kesehatan para Prajurit di wilayah perbatasan dan memelihara serta mewujudkan postur TNI yang kuat dan professional sekaligus sebagai masukan dan kajian Tim Panitia Kerja (Panja) Komisi I DPR RI.

Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Johny L Tobing menyambut baik kegiatan kunjungan kerja Tim Komisi DPR RI ke Wilayah Kodam VI/Mlw. (Pendam VI/Mlw)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel