TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tim Living Condition Gelar Pemeriksaan di Indobatt

By 25 Feb 2017 13:13Pasukan Garuda
WhatsApp Image 2017-02-25 at 09.55.31

Tim Living Condition (TLC) UNIFIL melaksanakan pemeriksaaan di Indobatt. Sebanyak delapan orang dari TLC UNIFIL beserta personel Indobatt mengadakan pemeriksaan kondisi fasilitas, akomodasi dan lingkungan yang ada di Indobatt pada tanggal 22 Februari 2017.

Markas Batalyon di UNP 7-1, Kompi “C” UNP 9-2 Indobatt mendapat pemeriksaan dari TLC UNIFIL berkaitan dengan fasilitas, akomodasi dan lingkungan. Hal ini dilakukan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan oleh Mission Support Center (MSC). Pemeriksaan tersebut meliputi fasilitas personel diantaranya korimek (kamar personel), ruang makan, ruang ibadah, ruang rekreasi, ruang dapur, kamar mandi, ruang kesehatan, ruang gym, gudang makanan, water treatment, dan tempat sampah.

Selain fasilitas personel tim TLC UNIFIL juga melaksanakan pemeriksaan kondisi fasilitas operasi seperti alat komunikasi, gudang amunisi, gudang senjata, tower/pos tinjau, shelter, helipad, dan main gate.

Semua failitas diperiksa secara teliti oleh tim TLC UNIFIL mengenai kesiapan dan kelayakan guna mendukung kesejahteraan personel serta tugas operasi. Kedatangan tim disambut langsung oleh Komandan Indobatt Letkol Inf Yudi Gumilar, S.Pd., didampingi oleh Kasi Logistik Mayor Kal Adji Judhantoro dan Lettu Inf Osal Hadiwijaya, S.IP., beserta jajaran staf logistik.

Proses pemeriksaaan berjalan dengan baik, hasil yang dicapai sesuai dengan ketentuan ataupun standarisasi yang telah ditetapkan oleh pihak MSC UNIFIL. Segala bentuk temuan yang berkaitan dengan fasilitas akan menjadi atensi dari pihak UNIFIL untuk peningkatan kondisi bagi personel Indobatt. (Pensatgas Yonmek Konga 23-K)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tim Living Condition Gelar Pemeriksaan di Indobatt