TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tingkatkan Kerukunan Umat Beragama di Wilayah Lumajang

By 03 Feb 2017 11:49Kodam V/Brawijaya
12

Setelah melaksanakan Kunjungan Kerja ke Kodim 0821/Lumajang, Komandan Korem 083/Baladhika Jaya Kolonel Arm Budi Eko, S.Sos., M.M. yang didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Korem 083/Baladhika Jaya, Dandim 0821/Lumajang beserta Para Kasi Korem melanjutkan kunjungannnya ke Pura Mandara Giri Semeru Agung (PMSA) Lumajang yang terletak di Desa Senduro Kabupaten Lumajang, Malang, Kamis (2/2).

Adapun kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin kerukunan antara umat beragama khususnya dengan aparat keamanan baik TNI/POLRI dan Pemerintah.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Korem 083/Baladhika Jaya Kolonel Arm Budi Eko Mulyono, S.Sos., M.M. menyampaikan untuk selalu menjalin kebersamaan antar seluruh komponen masyarakat dengan tidak memandang perbedaan, selanjutnya diingatkan Danrem untuk saling menjalin kemitraan dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah Lumajang.

“Saya berharap kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama di wilayah Lumajang ini agar selalu memelihara hubungan yang serasi dengan semua kekuatan dan potensi yang ada, termasuk dengan TNI/Polri dan Pemerintah, sehingga akan tercipta komunikasi secara timbal balik guna menghasilkan kondisi wilayah yang stabil, aman dan lebih dinamis dengan semangat kekeluargaan dan kebersamaan,” tegasnya. (Penrem 083/Bdj).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tingkatkan Kerukunan Umat Beragama di Wilayah Lumajang