TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI Ajak Warga Distrik Tiom Papua Sukseskan Pilkada Serentak

By 06 Feb 2017 13:53Kodam XVII/Cenderawasih
bra4 jelang

Prajurit TNI dari Koramil 1701-07/Tiom melaksanakan komunikasi sosial kepada warga agar ikut mensukseskan dan menjaga ketertiban jelang Pilkada Serentak, bertempat di Kampung Ninabua, Distrik Tiom, Kabupaten Lanny Jaya, Papua, Sabtu (04/02/2017).

Menjelang Pemilukada di Kabupaten Lanny Jaya, Danramil 1702-07/Tiom Lettu Inf Albhertus Ansanai memerintahkan 4 (empat) orang anggotanya dipimpin Serka Zabir terus melaksanakan komunikasi sosial kepada warga.

Serka Zabir menghimbau kepada Marinus Wenda selaku Tokoh Adat Kampung Ninabua agar mengajak warga bersama-sama menjaga situasi tetap kondusif, sehingga Pemilukada dapat berjalan dengan aman dan sukses.

Serka Zabir mengatakan, dimasa-masa sekarang ini rawan terjadi gesekan antar masing masing pendukung. “Oleh karena itu, saya mewakili Danramil 1702-07/Tiom menghimbau kepada Bapak Marinus Wenda selaku Tokoh Adat Kampung Ninabua, mengajak warga bersama-sama menjaga situasi agar tetap aman khususnya di kampung kita ini dan di Distrik Tiom pada umumnya,” ungkapnya.

Marinus Wenda sangat berterimakasih atas kunjungan dan himbauan Babinsa 1702-07/Tiom yang datang ke rumahnya. “Saya bersama warga berjanji akan menjaga keamanan dan ketertiban, agar Pilkada di Distrik Tiom berjalan dengan lancar dan sukses,”tuturnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI Ajak Warga Distrik Tiom Papua Sukseskan Pilkada Serentak