TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI/Polri Bersama BPBD Ngawi Bersihkan Tumpukan Material Pasca Tanah Longsor

By 27 Feb 2017 14:36Kodam V/Brawijaya
8 (1)

 

TNI bersama Polri, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan warga masyarakat Ngawi menggelar karya bakti pasca bencana tanah longsong di Dusun Kleleng RT/RW 01/02, Desa Kletekan, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Minggu (26/2).

Karya bakti dipimpin Komandan Koramil 0805/08 Jogorogo Kapten Inf Kasi. Karya bakti itu dilakukan untuk membersihkan timbunan material tanah longsor yang menutupi sebagian rumah warga. Danramil 0805/08 Jogorogo Kapten Inf Kasi menegaskan bahwa Kodim 0805 Ngawi akan selalu siap untuk membantu kesulitan masyarakat yang berada di wilayahnya.

Menurut Danramil bahwa longsor yang terjadi pada 25 Februari 2017 kemarin telah mengakibatkan kerusakan bagi beberapa rumah warga, diantaranya rumah milik Bpk. Sumarno, Bpk. Darmani, Bpk. Warni, Bpk. Sapar dan Bpk. Darman yang tinggal di Dusun Kleleng RT 01 RW 02 Desa Kletekan Kecamatan Jogorogo Kabupaten Ngawi.

“Tidak ada alasan lagi untuk kita tidak membantu. Kita bersama-sama dengan Polri, Pemda dan masyarakat akan bekerja keras untuk memulihkan kondisi yang terkena dampak bencana tersebut. Ini adalah wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat, maka kita wajib ikut serta dalam mengatasi kesulitan rakyat,”ungkapnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI/Polri Bersama BPBD Ngawi Bersihkan Tumpukan Material Pasca Tanah Longsor