TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Wujud Penghargaan, Pangdam IM Hadiahkan Umroh Kepada Ibu Persit Teladan

By 10 Feb 2017 January 22nd, 2018 Kodam Iskandar Muda
IMG-20170210-WA0009

Panglima Kodam Iskandar Muda Mayor Jenderal TNI Tatang Sulaiman memberikan hadiah berangkat umroh untuk tiga orang ibu Persit KCK yang menjadi teladan pada acara Pertemuan Gabungan Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda pada Kamis (9/2/2017) pagi di Aula Resimen Induk Daerah Militer Kodam Iskandar Muda di Mata Ie, Aceh Besar.

Hadiah tersebut diberikan oleh Pangdam sebagai wujud penghargaan terhadap para anggota Persit KCK yang memiliki teladan yang baik di lingkungan keluarga maupun satuannya. Adapun ketiga Persit yang mendapatkan hadiah umroh tersebut yaitu, ibu Suryana (istri dari Serka Sabirin) yang berdinas di Yon Armed 17/Rencong Sakti, ibu Masniar (istri dari Kopda Supratman) yang berdinas di Perhubungan Kodam Iskandar Muda (Hubdam IM) serta ibu Nurul Fitriani (istri dari Kopda Munzir) dari Kodim 0112/Sabang. “Ibu-ibu teladan ini dipilih dari tiga gabungan Satuan, Tempur (Satpur) dan Bantuan Tempur (Banpur), balak/staf umum, dan Kowil masing-masing satu perwakilan,” ucap Pangdam.

Sementara, ibu Nurul Fitriani mengucapkan terima kasih kepada Pangdam Iskandar Muda, yang mana hadiah Umroh tersebut merupakan barokah yang luar biasa. ”Alhamdulillah hari ini saya mendapat banyak keberkahan dan nikmat yang luar biasa dari Allah. Saya terharu dan senang bisa ziarah ke makam Rosululloh SAW,” ungkap ibu Nurul Fitriani sambil menangis haru.

Selanjutnya, dalam penyerah hadiah umroh tersebut Panglima Kodam Iskandar Muda didampingi Ketua Persit KCK PD Iskandar Muda Ny. Dewi Tatang Sulaiman dengan diiringi riuh tepuk tangan dari peserta Pertemuan Gabungan Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda tersebut. (Pendam IM)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Wujud Penghargaan, Pangdam IM Hadiahkan Umroh Kepada Ibu Persit Teladan