TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

290 Pemuda Parepare Akan “Bertarung” Ikuti Seleksi Secata PK

By 19 Mar 2017 15:34Berita Satuan
8 (2)

 

Animo menjadi prajurit TNI AD melalui jalur tamtama Prajurit Karier dari tahun ke tahun mengalami peningkatan peminat serta pendaftar terutama yang ada di wilayah Sub Panitia Daerah (Sub Panda) Korem 142/Tatag mamuju.

Sebelum pelaksanaan seleksi tingkat daerah dilaksanakan, dilakukan tatap muka antara Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Tandyo Budi Selaku Ketua Sub Panda mamuju dengan orang tua peserta.

Tatap Muka dihadiri para orang tua atau wali serta para peserta Secata PK gelombang I tahun 2017 sebanyak 290 calon peserta seleksi bertempat di Aula Gedung Serba Guna Makorem 142/Tatag jln. A. Yani Parepare.

Dalam sambutanya, Danrem menekankan kepada peserta seleksi dilarang keras menyogok atau menyuap dan apabila terbukti akan dicoret dari peserta seleksi dan dikeluarkan dari pendidikan.

Sedangkan bagi calon peserta seleksi yang mempunyai prestasi akan diprioritaskan apabila kesehatannya menunjang, dengan demikian diharapkan nantinya akan mendapatkan prajurit yg berkualitas dan mampu menjawab berbagai persoalan dan dinamika tuntutan tugas ke depan.

Hadir dalam tatap muka tersebut Kasrem 142/Tatag Letkol Inf. Drs. Priono, Kasi Intel Korem 142/Tatag, Kasi Pers Korem 142/Tatag, Kasi Ter Korem 142/Tatag, Dan Den Kesyah, Kepala Ajen Korem 142/Tatag, Kajas Rem 142/Tatag serta dr. Jumriani Kamila dari RS. Sumantri Parepare.

Mulai tanggal 20 Maret sampai dengan 4 April 2017 0ara peserta sebanyak 290 orang akan mengikuti seleksi pemeriksaan yang meliputi materi administrasi, kesehatan, postur serta kesegaran jasmani. (Penrem 142/Tatag)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

290 Pemuda Parepare Akan "Bertarung" Ikuti Seleksi Secata PK