TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Akses Jalan Menuju Dua Desa di Seulimeun Kembali Berfungsi

By 29 Mar 2017 14:49Berita Satuan
bra10a

Hujan deras yang terus mengguyur Desa Alue Gintong, Kecamatan Seulimuem, Aceh Besar sejak pagi, Selasa (28/3/17) mengakibatkan tebing bukit di daerah kawasan desa tersebut mengalami longsor.

Tidak ada korban jiwa maupun kerugian materil dalam kejadian longsor tersebut, tetapi longsor yang terjadi di daerah permukiman padat penduduk itu menyebabkan akses jalan menuju Desa Alue Gintong dan Desa Lhieb terputus total.

Dalam kejadian ini, prajurit TNI dari Koramil 01/Seulimuem Kodim 0101/BS yang langsung dipimpin oleh Danramil 01/Seulimuem Mayor Inf Mukalil dengan cepat mengambil tindakan untuk membersihkan puing-puing akibat longsor tersebut.

“Mendengar kejadian longsor tersebut saya dan anggota langsung terjun ke lokasi untuk segera membersihkan material longsor yang menimbun badan jalan,” pungkas Danramil 01/Seulimuem.

Dikatakan Danramil, dengan bantuan personil TNI khususnya anggota Koramil 01/Seulimuem yang dibantu masyarakat setempat akses jalan yang menghubungkan kedua desa tersebut dapat difungsikan kembali sehingga aktifitas warga dapat kembali berjalan secara normal.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Akses Jalan Menuju Dua Desa di Seulimeun Kembali Berfungsi