TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim Berikan Penghargaan Kepada Prajurit Dan ASN Yang Memasuki Masa Pensiun

By 04 Mar 2017 20:29Berita Satuan
IMG-20170304-WA0025

 

Setelah bertugas dan mendharmabaktikan segenap tenaga kepada negara dan bangsa melalui TNI Angkatan Darat, anggota Kodim 1701/Jayapura maka tibalah saatnya mencapai batas usia maksimum dinas aktif dan memasuki masa pensiun.

Untuk itu, Komandan Kodim 1701/Jayapura Letkol Inf M. Mahbub Junaedi beserta seluruh anggota memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas segala dedikasi, pengabdian, jasa, pengorbanan dan sumbangsih para Wisudawan selama berdinas aktif di Kodim 1701/Jayapura.

Sebanyak 80 orang anggota Kodim 1701/Jayapura melaksanakan Wisuda Purnawira dan Wisuda Purnabakti yang dipimpin oleh Komandan Kodim 1701/Jayapura Letkol Inf M. Mahbub Junaedi. Pada kesempatan tersebut Dandim 1701/Jayapura bertindak sebaga Irup pada Upacara Wisuda Purnawira bagi Militer dan Purnabakti bagi ASN di Pantai Hamadi, Jayapura.

Dalam upacara tersebut, seluruh Perwira, anggota dan ASN (Aparatur Sipil Negara) serta Persit KCK jajaran Kodim 1701/Jayapura turut hadir untuk memberikan penghormatan dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdiannya kepada seluruh anggota Kodim 1701/Jayapura yang melaksanakan Wisuda Purnawira dan Wisuda Purnabakti Kamis (2/3/2017).

Dalam sambutannya, Dandim mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada anggota yang telah menyelesaikan masa baktinya dengan baik di Kodim 1701/Jayapura. Pada kesempatan yang baik itu, Dandim juga mengatakan bahwa pada tahun 2016 Kodim 1701/Jayapura mendapatkan peringkat pertama lomba Binter Kodim tingkat utama mewakili Kodam XVII/Cenderawasih.
“Ini merupakan hasil kerja keras seluruh anggota Kodim 1701/Jayapura yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik,khususnya anggota yang saat ini melaksanakan Wisuda Purnawira dan Wisuda Purnabakti. Harapannya kedepan kegiatan pembinaan Teritorial di wilayah binaan masing-masing agar dipertahankan dan harus lebih ditingkatkan lagi,” tutur Dandim.

“Upacara Wisuda Purnawira bagi anggota Militer dan Purnabakti bagi PNS Kodim 1701/Jayapura ini adalah yang pertama kali dilaksanakan semenjak Kodim 1701/Jayapura berdiri. Selain itu, kegiatan ini adalah merupakan wujud penghargaan dari seluruh anggota, ASN, Persit KCK dan anggota keluarga Kodim 1701/Jayapura mewakili Komando Atas, atas sumbangsih dan dedikasi seluruh anggota yang telah Purnawira dan Purnabakti sejak tahun 2015, 2016 dan 2017 yang jumlahnya sebanyak 80 orang,” tambah Dandim.

Dandim juga berharap agar anggota yang telah memasuki masa pensiun sudah mempersiapkan diri dengan tantangan hidup kedepan serta dapat melanjutkan kehidupanya dengan bahagia dan memanfaatkan kebersamaan dalam keluarga dengan baik. “Terus jaga kesehatan dan doakan rekan-rekan yang masih berdinas agar diberikan kesehatan, kelancaran dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas,” pungkas Dandim.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim Berikan Penghargaan Kepada Prajurit Dan ASN Yang Memasuki Masa Pensiun