TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 044/Gapo : Semoga Ibu-ibu Piveri Senantiasa Diberikan Perlindungan, Kesehatan Dan Keselamatan

By 14 Mar 2017 14:08Kodam II/Sriwijaya
bra3b

Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, S.IP., didampingi Kasipersrem dan Kapenrem menerima kunjungan silahturahmi Ibu-Ibu dari organisasi Piveri (Persatuan Istri Veteran Republik Indonesia) yang dipimpin oleh Ibu Rosidah, bertempat di Makorem 044/Gapo, Senin (13/3/2017).

Dalam acara silahturahmi tersebut Ibu-Ibu Piveri menyampaikan maksud kedatangannya ke Korem 044/Gapo guna meningkatkan hubungan tali silaturahmi antara Piveri dengan Korem 044/Gapo secara berkesinambungan, sehingga terjalin hubungan yang baik dan harmonis. Sebagai organisasi Piveri yang merupakan wadah kegiatan dari Ibu-Ibu Warakawuri TNI mengharapkan dukungan dan perhatian Danrem 044/Gapo, agar kegiatan organisasi Piveri bisa turut berperan aktif berbakti kepada masyarakat, bangsa dan negara khususnya di wilayah Provinsi Sumsel.

Danrem 044/Gapo pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas kehadirannya di Makorem 044/Gapo. Danrem juga menyampaikan kesiapannya untuk membantu kegiatan Piveri agar organisasi ini bisa beraktivitas sesuai agenda yang telah diprogramkan. “Kami doakan semoga ibu-ibu Piveri senantiasa diberikan perlindungan, kesehatan dan keselamatan sehingga di usia yang senja ini masih bisa memberikan kontribusi pengabdian kepada Bangsa dan Negara,” terang Danrem.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kodam V/Brawijaya Kodam XVII/Cenderawasih Kodam II/Sriwijaya Kodam IV/Diponegoro Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 044/Gapo : Semoga Ibu-ibu Piveri Senantiasa Diberikan Perlindungan, Kesehatan Dan Keselamatan