TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 044/Gapo : Semoga Ibu-ibu Piveri Senantiasa Diberikan Perlindungan, Kesehatan Dan Keselamatan

By 14 Mar 2017 14:08Berita Satuan
bra3b

 
Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, S.IP., didampingi Kasipersrem dan Kapenrem menerima kunjungan silahturahmi Ibu-Ibu dari organisasi Piveri (Persatuan Istri Veteran Republik Indonesia) yang dipimpin oleh Ibu Rosidah, bertempat di Makorem 044/Gapo, Senin (13/3/2017).

Dalam acara silahturahmi tersebut Ibu-Ibu Piveri menyampaikan maksud kedatangannya ke Korem 044/Gapo guna meningkatkan hubungan tali silaturahmi antara Piveri dengan Korem 044/Gapo secara berkesinambungan, sehingga terjalin hubungan yang baik dan harmonis. Sebagai organisasi Piveri yang merupakan wadah kegiatan dari Ibu-Ibu Warakawuri TNI mengharapkan dukungan dan perhatian Danrem 044/Gapo, agar kegiatan organisasi Piveri bisa turut berperan aktif berbakti kepada masyarakat, bangsa dan negara khususnya di wilayah Provinsi Sumsel.

Danrem 044/Gapo pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas kehadirannya di Makorem 044/Gapo. Danrem juga menyampaikan kesiapannya untuk membantu kegiatan Piveri agar organisasi ini bisa beraktivitas sesuai agenda yang telah diprogramkan. “Kami doakan semoga ibu-ibu Piveri senantiasa diberikan perlindungan, kesehatan dan keselamatan sehingga di usia yang senja ini masih bisa memberikan kontribusi pengabdian kepada Bangsa dan Negara,” terang Danrem.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 044/Gapo : Semoga Ibu-ibu Piveri Senantiasa Diberikan Perlindungan, Kesehatan Dan Keselamatan