Skip to main content
Kostrad

Dengan Berbagi Kita Memperoleh Kemudahan

Dibaca: 5909 Oleh 08 Mar 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jelang puncak perayaan HUT ke- 56 Kostrad, tanggal 6 Maret 2017, segenap warga Divisi Infanteri 1 Kostrad  menggelar doa bersama dan memberikan santuan kepada anak yatim, bertempat di Masjid Nurul Hikmah, Asrama Divif 1 Kostrad Cilodong, Depok, Jawa Barat, Senin (6/3/2017).

Kegiatan doa bersama ini dihadiri langsung oleh Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Mayjen TNI  A.M Putranto, S.Sos, Kasdivif 1 Kostrad, para Asisten Kasdivif 1 Kostrad serta para prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Divif-1 Kostrad.

Pangdivif 1 mengatakan, doa bersama ini dimaksudkan agar seluruh rangkaian kegiatan HUT Kostrad dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. “Selain itu, doa bersama dan pembacaan Surat Yasin ini ditujukan kepada para arwah pahlawan dan pendahulu, agar senantiasa mendapatkan tempat yang terbaik disisi-Nya,”ujarnya.

Pangdivif 1 Kostrad juga  menyampaikan, rasa syukur kehadirat Allah SWT atas gemilangnya prestasi yang diraih oleh  para prajurit Divif-1 Kostrad dan tidak lupa memohon kepada Allah SWT supaya seluruh keluarga prajurit Kostrad dalam lindungan Allah SWT.

“Mari kita berbagi dengan sesama terutama anak yatim, karena dengan berbagi kita memperoleh berkah dan kemudahan dalam menjalankan tugas. Saling tolong menolong dan berbagi merupakan contoh yang patut kita lestarikan dan kembangkan dalam hidup bermasyarakat,”pesan Mayjen TNI A.M.Putranto.

Baca juga:  PELETON KESEHATAN BRIGIF L-3 KOSTRAD BEKERJASAMA DENGAN PT JAPFA COMFEED INDONESIA TBK KAMPANYE GIZI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel