TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dengan Kekompakan dan Kebersamaan Hadirkan Sesuatu yang Indah

By 02 Mar 2017 12:51Berita Satuan
9 (2)

 

Dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) ke-71 tahun 2017, Persit KCK Koorcab Korem 044/Gapo melaksanakan pertandingan olahraga sesama anggota Persit, bertempat di Palembang, Rabu (1/3/2017).

Adapun olahraga yang dipertandingkan dalam HUT ke-71 Persit KCK ini adalah Tenis Lapangan, Tenis Meja, Bola Voli, Bola Kasti dan Wood Ball.

Tim Persit Koorcab Korem 044/Gapo yang dipimpin Ketua Persit Ny. Mia Konto berhasil mendulang sukses dalam perlombaan Kolone Senapan yang dihelat di Stadion Garuda Sriwijaya (SGS) Jasdam II/Swj. Kemudian pada pertandingan bola voli, Persit Koorcab Korem 044/Gapo juga mampu mengatasi perlawanan dari Persit Yonif 200 Raider dan Persit Yonzipur-2.

Di tempat lain, tepatnya di lapangan Indoor Zidam II/Swj, tim Tenis Lapangan Persit Koorcab Korem 044/Gapo juga memetik kemenangan atas tim Tenis Lapangan Yonzipur-2 dengan skor 2-0. Dengan kemenangan ini, tim Tenis Lapangan Koorcab Korem 044/Gapo maju ke babak selanjutnya melawan tim tuan rumah Persit PD II/Sriwijaya.

Ketua Persit KCK Koorcab Korem 044/Gapo Ny. Mia Kunto mengatakan, Persit Koorcab Korem 044/Gapo bertekad memberikan yang terbaik pada HUT Persit KCK ke-71 kali ini. “Semangat kebersamaan, kerjasama dan kekompakan menjadi kunci keberhasilan,”ujarnya.

“Sebagai istri prajurit, kita ingin menunjukkan bahwa ibu-ibu Persit Koorcab Korem 044/Gapo mampu berprestasi. Dengan kekompakan dan kerja sama yang kuat, akan menghasilkan sesuatu yang indah,”ujar Ny.Mia Kunto.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dengan Kekompakan dan Kebersamaan Hadirkan Sesuatu yang Indah