TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dengan Renonasi Mushalla Oleh TNI, Kami Bisa Ibadah Dengan Nyaman

By 18 Mar 2017 13:31Berita Satuan
15

 
Kegiatan gotong royong dalam rangka melaksanakan Pra TMMD Kodim 0203/Langkat kali ini menjadikan Mushalla Jabal Nur sebagai sasarannya. Sabtu (18/03/2017). Mushalla yang terletak di Desa Namutras Kecamatan Kutambaru Kabupaten Langkat ini sangat bermanfaat sebagai tempat ibadah bagi warga disekitarnya. Namun kondisi bangunannya seadanya dan tidak nyaman digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Untuk mewujudkan bangunan Mushalla menjadi tempat yang nyaman sebagai tempat ibadah, maka personel Kodim 0203/Langkat bersama masyarakat bergotong royong untuk mewujudkan keinginan warga tersebut.

Kapten Inf Dwi Suwarno selaku Perwira Pengawas pada pelaksanaan Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-98 TA. 2017 mengungkapkan saat ini personel TNI dan warga sedang membangun Mushalla Jabal Nur. “Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mushalla dapat dibangun sesuai dengan keinginan warga, konstruksi bangunan akan berubah dengan orientasi nyaman dan luas ketika digunakan ibadah,” jelasnya.

Warga setempat mengungkapkan kedatangan personel Satgas TMMD dari Kodim 0203/Langkat dengan program mulia itu membawa berkah bagi seluruh warga di Desa Namutras Kecamatan Kutambaru Kabupaten Langkat, dengan adanya TMMD ini Mushalla di kampungnya itu akan dibangun kokoh oleh prajurit berbaju loreng. “Kamipun bisa lebih nyaman dan semangat untuk beribadah,” ungkap salah seorang warga setempat.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dengan Renonasi Mushalla Oleh TNI, Kami Bisa Ibadah Dengan Nyaman