TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Prajurit Kostrad Dikunjungi Kaskostrad

By 01 Mar 2017 16:10Kostrad
12 (1)

 

Kepala Staf Kostrad (Kaskostrad) Mayjen TNI Cucu Somantri mengunjungi prajurit Kostrad yang sedang dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Selasa (28/2).

Kunjungan atau anjangsana tersebut merupakan bagian dari rangkaian dalam rangka memperingati HUT ke 56 Kostrad tahun 2017.

Kedatangan Mayjen TNI Cucu Samantri bersama rombongan diterima oleh Wakil Kepala RS Kepresidenan RSPAD Gatot Soebroto Brigadir Jenderal TNI dr. Bambang Dwi Hasto, Sp.B., FInaCS., M.Si,.

Dalam kunjungannya Mayjen TNI Cucu Samantri (Kaskostrad) mengunjungi dan bertatap muka langsung dengan prajurit Kostrad maupun keluarganya yang dirawat di RSPAD guna mengetahui kondisinya saat ini.

Pada kesempatan itu, Kaskostrad beserta Ibu memberikan bantuan berupa bingkisan dan tali asih sebagai bentuk kepedulian guna meringankan beban dan memberikan dukungan moril supaya para prajurit segera diberikan kesembuhan.

Adapun prajurit kostrad yang dikunjungi oleh Kaskostrad yaitu Praka Samsul Rizal dari Kesatuan Yonif Para Raider 431 Kostrad,
Prada Mofu dari Kesatuan Denma Kostrad dan PNS Suhartoyo anggota Kesehatan Kostrad.

Anjangsana ini dihadiri pula oleh Koorsahli Pangkostrad, Asisten Perencanaan Kostrad, Asisten Intelijen Kaskostrad, Asisten Personel Kaskostrad, LO TNI AU, Kakes Kostrad, Kaku Kostrad serta Wakil Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad dan Ibu-ibu Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad. (Penkostrad).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Prajurit Kostrad Dikunjungi Kaskostrad