TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Gubernur Maluku Apresiasi Program Emas Biru dan Emas Hijau yang Digagas Pangdam XVI Pattimura

By 09 Mar 2017 21:55Kodam XVI/Patimura
emas1

Program Emas Biru dan Emas Hijau yang diprakarsai Pangdam XVI Pattimura merupakan program pelestarian dan pemberdayaan masyarakat.

Program ini mendapat respon positif dari Pemprov Maluku dan Maluku Utara dan menjadi percontohan bagi Kota/Kabupaten di Maluku dan Maluku Utara.

“Program Emas Biru dan Emas Hijau yang kita gagas bertujuan untuk memperkenalkan kepada lndonesia dan dunia bahwa Program Emas Biru dan Emas Hijau Pangdam XVI Pattimura Diapresiasi masyarakat Maluku dan Maluku Utara. Wilayah Maluku memiliki kekayaan laut dan pertanian yang melimpah”, ungkap Pangdam XVI Pattimura Mayjen TNI Dony Monardo dihadapan Gubernur Maluku dan rombongan saat mengunjungi area perkebunan Yonif 731 Kabaresi, Kota Masohi, Kamis (09/03/2017).

Gubernur Maluku, Ir. Said Assagaff mengapresiasi Program Emas Biru dan Emas Hijau yang dimotori Pangdam XVI Pattimura yang mengangkat kekayaan dan sumber daya alam Maluku.

“Program ini patut kita dukung dan menjadi percontohan bagi setiap Kota/Kabupaten untuk melestarikan, membudidayakan SDA Maluku serta mensejahterakan rakyat. Tentunya yang kita harapkan dapat menjadi sumber pemasok di daerah sendiri tanpa harus kita impor dari luar daerah”, Papar Said Assagaff dalam kunjungan tersebut. (Sumber : http://ekspresimaluku.com)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Gubernur Maluku Apresiasi Program Emas Biru dan Emas Hijau yang Digagas Pangdam XVI Pattimura