TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

HUT ke-413 Kota Singaraja, “SINGARAJA DI HATIKU”

By 20 Mar 2017 16:08Berita Satuan
8

Muspida Buleleng menggelar jalan santai dalam rangka Hari Ulang Tahun  Kota Singaraja ke-413, Minggu (19/3) di Taman Kota Singaraja Kecamatan Buleleng Kabupaten Buleleng. Tema peringatan HUT Kota Singaraja adalah “Singaraja Di Hatiku”, sebagai rasa kebanggaan dan kecintaan pada Singaraja untuk membangun Singaraja tercinta dengan membangkitkan nilai kebersamaan dan berharap mampu menyatukan perbedaan, untuk Buleleng makin maju dan sejahtera.

Jalan santai dilepas secara bersamaan oleh Bupati beserta Wakil didampingi Dandim 1609/Buleleng Letkol Inf Slamet Winarto, S.E. dan Ketua DPRD Buleleng. Pada acara ini Bupati Buleng Putu Agus Suradyana menyampaikan terimakasih atas partisipasi seluruh peserta jalan santai. “Jalan santai merupakan salah satu olah raga untuk kesehatan dan kebugaran tubuh kita”, ucap Bupati.

Jalan santai HUT Kota Singaraja juga memberikan hadiah doorprize bagi peserta jalan santai yang beruntung berupa tiga unit motor , lima buah sepeda gunung dan 20 hadiah hiburan berupa handphone yang akan diundi setelah jalan santai selesai.

Jalan santai HUT kota Singaraja diikuti oleh masyarakat Kota Singaraja dan sekitarnya kurang lebih mencapai 2000 orang peserta. (Penrem 163/Wira Satya)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

HUT ke-413 Kota Singaraja, "SINGARAJA DI HATIKU"