Skip to main content
Berita Satuan

HUT Ke-71 Persit KCK Adakan Bazar Sembako Murah

Dibaca: 133 Oleh 08 Mar 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 

Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ny Sita Mulyono membuka bazar sembako murah di Lapangan Denma Mabesad Jakarta pada selasa, 7 Maret 2017. Bazar sembako murah ini dilaksanakan dalam rangkaian HUT Persit Kartika Chandra Kirana yang ke 71.

Pada Kesempatan Kasad yang sama Jenderal TNI Mulyono pada sambutannya mengatakan, paket sembako murah ini sangat membantu prajurit dengan harga yang sangat terjangkau sehingga seluruh keluarga besar TNI AD dapat meringankan kebutuhan sehari harinya.

Bazar Murah seperti ini sudah sering kita lakukan, bukan sekali ini saja dan paket sembako hari ini kita bekerja sama dengan berbagai pihak dengan harga murah. Jadi para prajurit maupun PNS sangat senang,” kata Kasad.

Selain sembako dalam acara bazar kali ini disiapkan banyak door prize bagi seluruh anggota TNI AD dan persit yang telah hadir dalam acara yang juga dihadiri oleh Wakasad, Para asisten Kasad, Kabalakpus jajaran TNI AD, Ketua dan wakil ketua umum persit KCK, pengurus Pusat, perwakilan persit segarnisun I, Kodam Jaya, Kostrad, Kopassus, serta segenap prajurit dan PNS TNI Angkatan Darat.

Baca juga:  Dandim 0119/BM Pimpin Prajurit Datangi Markas Kompi 3 Batalion B Pelopor Bener Meriah

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel