Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

HUT Persit Ke 71, Persit Kodim 0106/Ateng Gelar Aneka Ragam Lomba.

Dibaca: 136 Oleh 24 Mar 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 

Dalam rangka memperingati HUT ke-71 Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK), Persit KCK Cabang XXII Kodim 0106/Aceh Tengah mengadakan kegiatan beraneka ragam lomba pertandingan antar anggota Persit KCK antara lain bola voli, tenis meja, menghias kue serta khusus untuk prajurit organik Kodim dilaksanakan lomba memasak nasi Goreng yang bertempat di Makodim 0106/Aceh Tengah, Kamis (23/03/2017).

Di sela-sela waktu tersebut Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0106/Ateng-BM Nyonya Ina Didit Hari Prasetyo Putro mengatakan, kegiatan lomba ini merupakan agenda penting untuk dilaksanakan karena dampaknya sangat baik dalam rangka meningkatkan kebersamaan, kekompakan dan kerja sama sesama anggota Persit KCK.


Dikatakannya, kalah atau menang dalam pertandingan bukanlah tujuan utama dalam pelaksanaan lomba ini, yang diutamakan adalah semangat kebersamaan dan antusias para peserta sehingga bisa menciptakan kegembiraan, keceriaan untuk menjalin keakrapan serta kebersamaan diantara Persit.

Dalam pertandingan ini Nyonya Didit juga menjelaskan tim yang mendapat juara, diantaranya untuk pertandingan bola voli, tim Koramil-01/Pondok Baru meraih juara pertama, juara kedua diraih Koramil-04/Isak dan juara ketiga Koramil-11/Wih Pesam.

Baca juga:  DALAM RANGKA HUT KOSTRAD KE 54 KOSTRAD BANGUN MUSHOLA DI CIBENDA

Sementara untuk lomba tenis meja juara pertama diraih Sub Den Pom Aceh Tengah, untuk juara kedua Koramil-01/PB, dan juara ketiga Koramil-12/Permata.

Untuk lomba menghias kue, juara pertama diraih Koramil-06/SN, juara kedua Koramil-12/PMT dan juara ketiga Sub Den Pom Aceh Tengah.

Kemudian untuk lomba memasak nasi goreng, juara petama di raih Kapten Czi Aep Mukhran Halid, juara kedua Kapten Inf Siddik dan juara ketiga diraih Kapten Cpm Aminoto.

Nyonya Didit berharap, dengan adanya kegiatan lomba ini dapat lebih mempererat silaturahmi antara sesama anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) serta dapat mencapai visi dan misi organisasi wanita yang mandiri dan ikut serta berperan aktif dalam menyukseskan pembangunan masyarakat di wilayah Propinsi Aceh khususnya di Kabupaten Aceh Tengah.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel