TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

JABATAN DANMENTAR AKMIL DISERAH TERIMAKAN

By 05 Mar 2017 19:14Berita Satuan
IMG-20170305-WA0024

 

Gubernur Akademi Militer (Akmil) Mayor Jenderal TNI Arif Rahman memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Resimen Taruna Akmil dari Kolonel Inf Andi Perdana Kahar. S.H. kepada Kolonel Inf Jonathan Binsar Parluhutan Sianipar di lapangan Pancasila Akmil Jalan Gatotb Soebroto No.1 Magelang, Rabu (01/03/2017).

Dalam amanatnya, Gubernur Akmil menyampaikan, serah terima tugas jabatan dan wewenang merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan TNI AD termasuk didalamnya satuan jajaran lembaga pendidikan Akademi Militer dengan harapan dapat meningkatkan produktivitas kerja guna optimalisasi pencapaian tugas pokok satuan. Serah terima jabatan juga merupakan pembinaan karier pejabat yang bersangkutan.

Lebih lanjut Mayor Jenderal TNI Arif Rahman mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Inf Andi Perdana Kahar. S.H. yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dalam memimpin dan membina Resimen Taruna Akmil dengan baik.

“Pengalaman tugas ini dapat bermanfaat untuk bekal dalam mengemban tugas yang baru sebagai Komandan Korem”, ujar Gubernur Akmil.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan laporan Corp penerimaan warga baru Letkol Arh Louise Ferdinand (Dosen Gol V Niksinhan Timgadik Depmipatek Akmil), Letkol Inf Hotian Maratua Gurning (Pejabat baru Katim Gadik Depmipatek Akmil, Mayor Inf Baskoro Wijaya Atmantom (Irdamat Ityaben It Akmil) Mayor Cpl Widodo (Kasijatmu Pal Akmil) Dan serah terima jabatan Kepala Produksi dan Pangan (Kapropang) Akmil dari Mayor Caj Mokhamad Solikhin kepada Mayor Inf Giyarso.

Turut Hadir pada acara tersebut Wakil Gubernur Akmil Brigjen TNI Wisnoe PB para pejabat Akmil dan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang BS Akmil beserta Staf dan pengurus Yayasan Kartika Jaya Akmil.

Acara ditutup dengan defile dan Tradisi pelepasan/pengantar tugas pejabat Lama dan penyambutan pejabat baru.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

JABATAN DANMENTAR AKMIL DISERAH TERIMAKAN