TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jadikan MPP Untuk Mempersiapkan Diri Kembali Ke Masyarakat

By 14 Mar 2017 19:04Berita Satuan
bra4b

 

Bertempat di halaman Markas Kodim 0818 Wilayah Kabupaten Malang dan Kota Batu dilaksanakan Upacara laporan korp pelepasan Masa Persiapan Pensiun (MPP) bintara dan tamtama yang diwakili oleh Pelda Hermianto, Senin (13/3/2017). Acara pelepasan MPP ini dipimpin Kepala Staf Kodim 0818 Wilayah Kabupaten Malang dan Kota Batu Mayor Inf Bambang yang diikuti oleh seluruh Danramil Jajaran Kodim 0818 dan seluruh anggota Kodim 0818.

Upacara tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan disiplin prajurit dan rotasi personel guna penyegaran jabatan di jajaran Kodim 0818 serta anggota Kodim 0818 yang akan memasuki MPP.Ddalam acara tersebut juga diberikan penghargaan kepada prajurit yang MPP atas pengabdian selama bertugas.

Pada kesempatan tersebut, Kepala staf Kodim 0818 membacakan sambutan Komandan Kodim 0818 wilayah Kabupaten Malang dan Kota Batu Letkol Arm Muridan.S.Si.,M.Sc. yang menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada anggota yang telah memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP).

Dikatakan Dandim, TNI Angkatan Darat sangat menghargai kepada prajurit yang telah menunjukkan motivasi dan dedikasi yang tinggi serta kerja yang baik dalam pengabdian kepada bangsa dan Negara dan Kodim 0818 pada khususnya.

“ Di Masa Persiapan Pensiun ini laksanakan kesempatan ini dengan baik, negara memberikan kesempatan untuk mempersiapkan diri kembali ke masyarakat dengan harapan pada saat pensiun nanti tidak ada kendala dan hambatan, tetap jalin hubungan dan kerjasama dengan Kodim 0818”, ujar Dandim.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jadikan MPP Untuk Mempersiapkan Diri Kembali Ke Masyarakat