TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jalin Ikatan yang Kokoh Antara TNI-Rakyat

By 02 Mar 2017 13:48Berita Satuan
13 (2)

 

Kegiatan karya bakti merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Selain itu karya bakti juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat. Dipimpin Bintara Tata Usaha Koramil 0812/10 Babat Peltu Ari beserta lima orang anggota Koramil melaksanakan karya bakti pengecoran Masjid di Desa Karang Kembang, Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Selasa (28/2/2017)

Danramil 0812/10 Babat Kapten Inf Heru S pada kegiatan karya bakti juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat. Pengecoran Masjid ini tidak lepas dari peran Babinsa yang merupakan ujung tombak satuan TNI-AD.

“Saya mengucapkan terima kasih atas peran serta masyarakat dalam pembangunan Mashid untuk kepentingan kita bersama, semoga jalinan kekeluargaan semakin kokoh dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat”, ucap Danramil.

Kepala Desa Karang Kembang, mewakili takmir Masjid diakhir kegiatan karya bakti pengecoran masjid ini mengucapkan terima kasih atas peran serta para Babinsa Koramil 0812/10 Babat yang telah membantu kegiatan ini.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jalin Ikatan yang Kokoh Antara TNI-Rakyat