TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kapuspen TNI Terima Penghargaan PRIA 2017 Dari CEO Fiar Indonesia

By 25 Mar 2017 17:02Berita Satuan
IMG-20170325-WA0032

 
Kapuspen TNI Mayor Jenderal TNI Wuryanto, S.Sos., M.Si., menerima penghargaan kategori Lembaga Negara dari CEO Fiar Indonesia, pada Jumat (24/3/2017) di Hotel Harris, Seminyak Bali.

Penghargaan ini merupakan apresiasi tertinggi yang diberikan oleh PR ( Public Relations) Indonesia untuk mengukur kinerja dan kredibilitas insan PR selama setahun. Proses penjurian berlangsung sepanjang awal Februari hingga pertengahan Maret 2017, yang melibatkan 13 juri dan diikuti oleh 237 entri.

Dalam hal ini kompetensi diperebutkan untuk merebut kursi terbaik di lima kategori. Kategori yang dimaksud mencakup Media Relations, Media Internal (Media Cetak, Media Digital, Website, Video Profile, New Media), Program PR (Government PR, Corperate PR, Digital PR, Marketing PR), Departemen PR dan CSR (Corporate Social Responsibility).

Prestasi tak kalah gemilang ditorehkan Kementerian Keuangan RI yang menyapu lima trofi gold. Sementara itu, Bank Indonesia membawa pulang dua trofi gold dan satu trofi silver. Disamping itu, keempat peraih trofi Platinum ini juga menyabet penghargaan kategori media relations di sub kategori masing-masing.

Selain memberikan apresiasi, PRIA ( Public Relations Indonesia Award) 2017 juga menjadi ajang berkumpulanya insan PR dari berbagai sektor. Selama tiga hari pada tanggal 22-24 Maret 2017 mereka berkesempatan membuka jejaring, peluang dan berbagai pengalaman. Hari pertama dibuka dengan Conference Session I Hadir sebagai pembicara PR Indonesia Gurus Prita Kemal Gani dan Komisaris PT Tempo Inti Media Bambang Harymurti. Hari kedua dan seterusnya peserta mengikuti workshop sesuai tema besar PRIA 2017, yaitu Kredibilitas dan Trust.

Magdalena Wenas selaku Presiden PR Society Indonesia yang menjadi salah satu juri kategori Program PR dan Departemen PR mengaku terkejut karena menemukan banyak program dan kinerja PR yang disampaikan peserta melebihi ekspektasi. “Makin kesini pemahaman mereka terhadap program dan departemen PR makin terintegrasi”, ungkap Presiden PR Society Indonesia. (Pendam 9)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kapuspen TNI Terima Penghargaan PRIA 2017 Dari CEO Fiar Indonesia