TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kejutan dari Prajurit Kodim saat Ultah Kapolres Poliwali Mandar

By 03 Mar 2017 16:51Berita Satuan
19 (5)

 

Suasana Patroli gabungan antara TNI-Polri usai penetapan tingkat Provinsi hasil pemilihan Gubernur Sulawesi barat di Kabupaten Polewali Mandar kali ini terlihat berbeda. Hal tersebut dikarekan sebelum pelaksanaan Patroli Bersama, Kapolres Polman AKBP Adiwijaya S.I.K dikejutkan dengan ucapan ulang tahunnya yang ke 43 dari prajurit Kodim dan Kompi Yonif 721/Mks di lapangan upacara Mapolres Polman, Kamis (02/03).

Kue ulang tahun tersebut di bawa oleh para anggota TNI yang diiringan lagu ulang tahun langsung diserahkan Kasdim 1402/Polmas Mayor Inf Tentrem Basuki kepada Kapolres Polman AKBP Adiwijaya S.I.K.

Kapolres Polman AKBP Adiwijaya S.I.K menyampaikan terima kasih kepada Dandim 1402/Polmas Letkol Kav Made Bagus serta seluruh jajaran TNI di wilayah Kabupaten Polewali Mandar atas sinergitas dan keakraban TNI-Polri untuk menciptakan wilayah yang aman dan damai.

“Terima Kasih kepada Dandim 1402/Polmas beserta jajaran TNI di wilayah Kabupaten Polewali Mandar atas kejutan ulang tahun saya ini, Sebenarnya secara pribadi tidak pernah merayakan yang namanya ulang tahun karena saya merasa umur saya yang semakin berkurang dan harus lebih banyak mengintrospeksi diri,” ucapnya sambil tersenyum.

Sementara itu Kasdim 1402/Polmas Mayor Inf Tentrem Basuki mengatakan bahwa kegiatan perayaan ulang tahun Kapolres Polman yang dilanjutkan kegiatan Patroli bersama tersebut sebagai wujud sinergitas dan juga untuk mempererat tali persaudaraan antara TNI-Polri guna memupuk kekompakan dari anggota TNI Maupun Polri.

“Anggota TNI-Polri merasakan adanya keakraban satu sama lain sehingga selalu bersinergi dalam mencapai hasil kerja yang maksimal untuk mewujudkan Polewali Mandar yang aman,” terangnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kejutan dari Prajurit Kodim saat Ultah Kapolres Poliwali Mandar