TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Keluarga Almarhum Pratu Ansar Apresiasi Perhatian Dan Kepedulian Pimpinan TNI AD

By 27 Mar 2017 17:44Berita Satuan
11 (2)

 
Sebagai wujud perhatian serta ungkapan cintanya pimpinan TNI Angkatan Darat, Kasad Jenderal TNI Mulyono secara pribadi memberikan santunan dana sebesar Rp 100 juta rupiah kepada Isteri almarhum Pratu Ansar Kurniawan dan santunan dari Pangdam Wirabuana Rp 50 juta rupiah untuk orang tua almarhum yang gugur dalam melaksanakan tugas negara di daerah operasi.

Penyerahan santunan tersebut diwakilkan oleh Asisten Personel Kasdam Wirabuana Kolonel Inf Heri Pribadi, Kamis (23/3/2017) di ruang tamu Yonif 725/Tml Takalar.

Kolonel Inf Heri Pribadi menyampaikan permohonan maaf atas perwakilan pemberian santunan ini dan menyampaikan pesan Kasad secara pribadi dan institusi yang menyatakan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas musibah ini. Kemudian Kasad mengharapkan keluarga korban yang ditinggalkan agar tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan ini serta berserah kepada Allah SWT. “Sejujurnya kami sangat menyayangkan kejadian tersebut, karena ketiga anggota itu datang dengan tulus ikhlas untuk membantu menyelesaikan permasalahan warga,” ungkap Aspers

Dengan kondisi yang masih berduka dan sedih, Ny. Fatma isteri almarhum dan keluarga yang didampingi Kakorum Yonif 726/Tml dan Ibu-Ibu Persit KCK Yonif 726/Tml sangat mengapresiasi atas perhatian dan kepedulian pimpinan TNI Angkatan Darat. Keluarga besar almarhum mengucapkan terima kasih atas santunan ini dan berusaha memanfaatkannya dana tersebut untuk kebutuhan dan keperluan putri almarhum.

Pada kesempatan itu, turut hadir Dandim 1426/Takalar Letkol Kav Hendri Dikson, Kasipers Korem 141/Tdp Letkol Kav Nanang S. dan Pabandya Jahril Spersdam Wirabuana.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Keluarga Almarhum Pratu Ansar Apresiasi Perhatian Dan Kepedulian Pimpinan TNI AD