TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kerjasama Dengan BUMN Untuk Tingkatkan Investor Ke Aceh

By 25 Mar 2017 17:27Berita Satuan
logo-tni-ad-featured-1600×900-1

 

Banda Aceh, Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Tatang Sulaiman menerima Audiensi PT. Garuda Indonesia Aceh di ruang tamu Pangdam, Kodam IM, Banda Aceh, Jumat (24/3/2017).

Pada kesempatan tersebut General Manager (GM) PT. Garuda Indonesia wilayah Aceh Bapak Sugiyono menyampaikan bahwa BUMN harus bersinergi dengan TNI untuk saling bahu-membahu membangun negeri dalam melaksanakan kemajuan pembangunan.

Menanggapi keinginan GM PT. Garuda, Pangdam menyampaikan bahwa Kodam IM sudah menjalin kerjasama dengan BUMN terkait dengan kepentingan masyarakat seperti dengan Angkasa Pura, Pelindo, dan Inalum. Jenderal bintang dua ini juga berharap dapat bekerja sama dengan PT. Garuda Indonesia karena masih banyak yang harus dilakukan agar masyarakat dapat merasakan manfaatnya.

“Kodam sedang melaksanakan program Sanggamara Bangkit diantaranya membantu masyarakat yang terkena dampak gempa bumi di Pidie Jaya, dengan membangun kurang lebih 50 unit rumah bantuan layak huni untuk korban gempa dan program itu dilakukannya bersama-sama dengan BUMN,” terang Pangdam menjelaskan.

“Kita telah buktikan kondisi Aceh saat ini sudah kondusif tidak seperti 15 tahun yang lalu, situasi ini bisa kita manfaatkan untuk mengundang investor mengembangkan usahanya di Aceh, sehingga pembangunan akan terus maju dan berkembang. Dan secara otomatis volume penerbangan dari maupun menuju ke Aceh juga akan meningkat,” jelas Pangdam.

Turut hadir dalam audensi tersebut adalah Asintel Kasdam IM, Aster Kasdam IM dan Kapendam IM. Sedangkan pihak PT, Garuda Indonesia hadir Finance PT GI Mursalih, Station Anda Service PT GI Rinaldo, Financial Accounting Officer Fathurazzi.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kerjasama Dengan BUMN Untuk Tingkatkan Investor Ke Aceh